DPRD Palangka Raya dukung Lomba Inovasi Daerah 2023 picu semangat inovasi ASN

id Rusdiansyah,DPRD Palangka Raya ,Lomba Inovasi Daerah

DPRD Palangka Raya dukung Lomba Inovasi Daerah 2023 picu semangat inovasi ASN

Anggota DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah Rusdiansyah. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Anggota DPRD Palangka Raya, Kalimantan Tengah Rusdiansyah berharap Lomba Inovasi Daerah tahun 2023 menjadi pemicu semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Palangka Raya.

Lomba tersebut juga diharapkan untuk menciptakan inovasi-inovasi dari ASN Palangka Raya yang tidak hanya mempercepat pekerjaan, tetapi juga memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Keinginan ini sejalan dengan upaya untuk mendorong pertumbuhan inovasi di tingkat lokal, yang berpotensi untuk menghadirkan perubahan nyata dalam pelayanan dan pengembangan di masyarakat," katanya di Palangka Raya, Rabu.

Rusdiansyah menegaskan bahwa melalui kompetisi inovasi ini, diharapkan para ASN dapat merangsang kreativitas mereka dalam menciptakan solusi yang memperbaiki efisiensi dalam tugas mereka serta memberikan manfaat yang signifikan bagi warga.

DPRD Palangka Raya mengapresiasi dan mendukung inisiatif semacam ini dan menganggapnya sebagai langkah penting dalam menggalakkan semangat inovasi di kalangan ASN, sekaligus meningkatkan kualitas layanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

"Saya harap lomba inovasi daerah ini bisa menjadi ajang penghasil inovasi-inovasi brilian dan cemerlang dari para ASN - ASN yang ada di Palangka Raya," demikian Rusdiansyah.