Yowen-Faulieen Agustina pemenang Jagau Linga dan Bawi Kameluh

id Yowen-Faulieen Agustina pemenangJagau Lingadan Bawi Kameluh, kalteng, kapuas, pariwisata

Yowen-Faulieen Agustina pemenang Jagau Linga dan Bawi Kameluh

Sekda Kapuas, Septedy didampingi istri menyerahkan piala dan piagam pemenang pemilihan Jagau Linga dan Bawi kameluh Pawriwisata Kabupaten Kapuas tahun 2024, Kamis (25/4/2024). ANTARA/HO-Diskominfo Kapuas.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Yowen Naftali Nalta K dan Faulieen Agustina berhasil menjadi pemenang pemilihan Jagau Linga dan Bawi kameluh Pawriwisata Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 2024 yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (25/4) malam.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para finalis atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam kompetisi ini, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy.

“Memang harus ada yang menang dan juga ada yang kalah, tetapi saya anggap kalian semua telah menjadi pemenangnya,” kata Septedy.

Dalam kesempatan ini juga diumumkan peraih posisi Wakil 1 dan 2 Jagau Linga Kabupaten Kapuas 2024 adalah Ari Sastro Wijoyo dan Muhammad Hanafi, Wakil 1 dan 2 Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2024 adalah Fatimatuz Zahra dan Shamiti Syela Billa.

Baca juga: JCH Kapuas diberi pembinaan dan vaksinasi

Septedy juga mengucapkan selamat kepada pemenang atas ketekunan dan kerja kerasnya dalam latihan selama ini, sehingga membuahkan hasil. Dengan ada ini tidak membuat menjadi tinggi hati dan lupa diri.

“Justru keberhasilan yang diraih akan membawa kita semakin menyadari bahwa kita harus tetap rendah hati, dalam arti bahwa kita masih mengemban tanggung jawab untuk menjadi duta-duta seni dan budaya Kabupaten Kapuas pada event festival di tingkat provinsi atau tingkat nasional,” katanya.

Lebih lanjut Septedy mengajak seluruh masyarakat kabupaten setempat, agar bersama-sama mencintai pariwisata daerah dan memberikan apresiasi terhadap pengembangan destinasi wisata daerah, khususnya Kabupaten Kapuas.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, atas sumbangan tenaga dan pikiran sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan semoga bermanfaat bagi daerah dan bagi kita semua,” demikian Septedy. 

Baca juga: Pemkab Kapuas matangkan persiapan pemberangkatan jamaah calon haji

Baca juga: DPMD gandeng UMKM tampilkan produk unggulan desa di Expo Kapuas

Baca juga: Expo Kapuas 2024 dorong pemulihan ekonomi masyarakat