KPU Barito Utara buka sayembara lomba jingle dan maskot Pilkada 2024

id kpu barito utara,jingel,maskot,pilkada 2024,bupati dan wakil bupati,barito utara,kalteng,sayembara

KPU Barito Utara buka sayembara lomba jingle dan maskot Pilkada 2024

Anggota KPU Barito Utara, Roya Izmi Fitrianti (kedua kanan) foto bersama Ketua KPU setempat Siska Dewi Lestari (tengah) dan anggota KPU lainnya.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah mengadakan sayembara jingle dan maskot pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara 2024 secara gratis alias tidak dipungut biaya pendaftaran bagi peserta lomba. 

"Pengumpulan karya jingle dan maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara paling lambat sampai 2 Mei 2024," kata anggota KPU Barito Utara Roya Izmi Fitrianti di Muara Teweh, Jumat. 

Menurut dia, pendaftaran penerimaan karya jingle dan maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara 2024 bisa langsung diantar ke Kantor KPU Kabupaten Barito Utara di Jl A Yani Muara Teweh. 

Untuk informasi sayembara lomba atau formulir, katanya, silahkan mengunjungi https://bit.ly/SayembaraJingle MaskotPilkada Barut2024 atau SCAN ME! dan dibuka dari tanggal 23 April sampai dengan 2 Mei 2024. 

"Pengumuman para pemenang akan dilaksanakan pada 7 Mei 2024," kata dia.
 
Dia mengatakan, dalam sayembara ini KPU Barito Utara tak tanggung-tanggung, karena menyiapkan total hadiah sebesar Rp50 juta untuk para pemenang diantaranya dalam lomba maskot untuk juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp12 juta, juara II Rp8 juta, dan juara ketiga Rp5 juta.  Lomba Jinggle juga sama yaitu juara 1 mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp12 juta, juara II Rp8 juta dan juara III Rp5 juta. 

Baca juga: Pemkab Barut gelar forum kick off pembangunan sanitasi permukiman

Adapun ketentuan umum dalam mengikuti sayembara lomba maskot dan jingle terdiri dari warga Barito Utara berusia lebih kurang 17 tahun, mengikuti akun media sosial KPU Kabupaten Barito Utara seperti facebok (FB), instagram (IG) dan Youtube KPU. 

“Hasil karya tidak boleh mengandung unsur sara, dengan Tema "Suara Itah Akan Masa Depan Barito Utara, Ayo Umba memilih",” kata Roya Izmi. 

Bagi yang berminat mengikuti sayembara lomba ini dapat menghubungi contact person atas nama  Concamia : 0822 5198 4353 dan Muhammad Aspiani : 0821 5185 8402.

Baca juga: Pj Bupati Barut hadiri rakor pemberantasan korupsi terintegrasi

Baca juga: Pj Sekda Barut jadi mentor pejabat seminar rancangan proyek perubahan PKN

Baca juga: Ketua DPRD Barut apresiasi DKPP bagikan bibit tanaman