STSJ Yamaha wujudkan Komunitas XSR berpartisipasi dalam DGR Banjarbaru

id yamaha, PT Surya Timur Sakti Jatim, STSJ Yamaha, semakin didepan komunitas yamaha xsr, Distinguished Gentleman's Ride, dgr yamaha, banjarbaru, banjarm

STSJ Yamaha wujudkan Komunitas XSR berpartisipasi dalam DGR Banjarbaru

Komunitas Yamaha XSR mengikuti Distinguished Gentleman's Ride (DGR) di Banjarbaru, Minggu (19/5/2024). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha terus mendukung berbagai kegiatan komunitas motor Yamaha dan terbaru yakni memberikan kesempatan kepada Komunitas Yamaha XSR mengikuti Distinguished Gentleman's Ride (DGR) di Banjarbaru.
 
"Mengikuti kegiatan DGR merupakan kali pertama komunitas XSR bergabung dalam kegiatan ini. Teman-teman komunitas sangat antusias mengikutinya," kata Ketua XSR Brotherhood Banjarmasin Andri dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Rabu.
 
Dalam kegiatan DGR kali ini, Komunitas Yamaha XSR mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya Rolling City Banjarmasin Banjarbaru hingga silahtuhrahmi.
 
Saat di tempat kegiatan, komunitas XSR Banjarmasin disambut komunitas dengan fashion keren. Ini menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu bikers.

Baca juga: Classy Ride and Beauty With Filano hadir lagi di Banjarmasin
 
Hal ini mengingat yang membedakan dengan event motor lainya adalah dengan DGR, yaitu pada kegiatan ini pemotor menggunakan pakaian yang rapi dan elegan.
 
'Cara berpakain yang rapi dan elegan ini agar membedakan kegiatan DGR dengan kegiatan-kegiatan motor lainnya karena DGR kental dengan berpakaian rapi dan elegan," tukasnya.
 
Yamaha XSR 155
 
XSR 155 menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga. Tampilan klasik modern pada XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor.
 
Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).
 
Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara.

Baca juga: Yamaha-BAF gelar customer gathering, konsumen bisa dapatkan motor terbaru harga miring
 
Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.
 
Di sektor jantung pacu, XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.
 
Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Baca juga: Berlangsung sampai Juni, beli motor Yamaha berpeluang jadi miliarder

Baca juga: Pebalap Yamaha raih podium di Oneprix Round II 2024

Baca juga: Classy 5K Fun Run di kawasan Kota Lama Banjarmasin berlangsung semarak dan sukses