Anggota DPR RI: Kemajuan pembangunan infrastruktur Kalteng hasil kerja keras bersama

id DPR RI ,Agustiar Sabran ,Pembangunan Infrastruktur ,Palangka Raya,Kalteng

Anggota DPR RI: Kemajuan pembangunan infrastruktur Kalteng hasil kerja keras bersama

Anggota DPR RI Agustiar Sabran. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran mengatakan kemajuan pembangunan infrastruktur di provinsi setempat tentunya berkat kerja bersama seluruh masyarakat, pemangku kepentingan terkait dan pemerintah setempat.

"Saya mengapresiasi terhadap kemajuan pembangunan infrastruktur di Kalteng yang setiap tahunnya terus berkembang dan meningkat pesat. Apalagi di Hari Ulang Tahun ke-67 Kalteng semakin berkemajuan sesuai visi dan misi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakilnya Edy Pratowo," kata Agustiar Sabran di Palangka Raya, Minggu.

Dia menuturkan, di kepemimpinan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dua periode tersebut juga menunjukkan perkembangan dari berbagai sektor seperti bidang pendidikan, pariwisata, ekonomi, kesehatan hingga peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang cukup signifikan.

"Kita sendiri merasakan berbagai kemajuan pembangunan yang telah terjadi, yang tidak lepas dari jasa, jerih payah dan perjuangan para pendahulu kita. Semoga ke depan Kalteng terus lebih baik dan selalu aman hingga membuat masyarakatnya juga nyaman," ucapnya.

Baca juga: Gubernur: Kalteng Bersholawat sebagai bentuk ungkapan syukur

Agustiar Sabran yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut mengungkapkan, langkah-langkah yang telah diambil oleh Gubernur Kalteng tentunya telah berhasil membawa dampak positif bagi ekonomi daerah, bahkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami akui kerja keras gubernur beserta organisasi perangkat daerah (OPD) nya cukup bagus, sehingga perkembangan daerah terus berkembang dengan seiring kemajuan zaman," bebernya.

Kakak kandung Gubernur Kalteng itu juga menambahkan, pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan demi meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Kalteng.

"Kami dari DPR siap mendukung setiap langkah-langkah positif yang diambil oleh pemerintah daerah untuk kemajuan bersama dan nantinya juga dinikmati bersama," demikian Agustiar Sabran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Senin (27/5/2024) pagi Pemprov Kalteng akan melaksanakan apel memperingati hari jadi Provinsi Kalteng ke-67 tahun yang nantinya akan dipusatkan di halaman kantor Gubernur Kalteng.

Baca juga: Perputaran ekonomi capai miliaran rupiah selama FBIM 2024

Baca juga: FBIM 2024 resmi berakhir, berikut daftar juara berbagai lomba

Baca juga: Festival Budaya Isen Mulang 2024 ajang promosikan ragam keunggulan Kalteng