PT SLK bantu pembangunan Madrasah di Jakatan Raya

id pt slk, pt sks listrik kalimantan, pembangunan madrasah, gumas, gunung mas, kalteng, kalimantan tengah, perusahaan listrik

PT SLK bantu pembangunan Madrasah di Jakatan Raya

PT SLK menyerahkan bantuan berupa semen dukung pembangunan Madrasah di Jakatan Raya, Jumat (24/5/2024). (ANTARA/HO-PT SLK)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) mendukung pelaksanaan pembangunan sekolah Madrasah di Jakatan Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.
 
Dukungan PT SLK di antaranya dengan memberikan bantuan berupa semen yang telah diterima Adan selaku ketua panitia pembangunan, kata Head CSR PT SKS Listrik Kalimantan, Dorothea Sthallhani Jasi dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Rabu.
 
"Dukungan PT SLK terhadap pembangunan Madrasah ini, merupakan bagian dari pelaksanaan program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR yang diperuntukan pada berbagai sektor," terangnya.
 
Diketahui saat ini pembangunan gedung sekolah tersebut merupakan upaya mandiri dari pihak Yayasan Shiratal Mustaqim dan telah menunjukkan bukti dengan terbangunnya sebanyak tiga ruang kelas.
 
Hanya saja sampai dengan saat ini masih memerlukan banyak dukungan agar bisa segera digunakan sebagai ruang belajar. Oleh karenanya PT SKS Listrik Kalimantan memberikan dukungan dalam tahapan pembangunan tersebut, agar harapan ini dapat segera tercapai.

Baca juga: PT SLK sediakan pengobatan gratis bagi warga termasuk lansia
 
Lebih lanjut Jasi menyampaikan, CSR yang dilaksanakan PT SLK menyentuh berbagai sektor yang memang menyesuaikan kebutuhan dari masyarakat atau daerah sebagai skala prioritas.
 
"Tak hanya sektor pendidikan seperti membantu pembangunan madrasah ini, kami juga mendukung kegiatan lainnya, seperti pelaksanaan pelayanan kesehatan, pembangunan infrastruktur, hingga pengembangan perekonomian masyarakat," jelasnya.
 
PT SKS Listrik Kalimantan merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Baca juga: PT SLK-BPMP Kalteng kolaborasi tingkatkan kompetensi guru SD dan SMP

Baca juga: PT SLK dampingi giat posyandu, pastikan pemenuhan kesehatan bayi hingga lansia

Baca juga: PT SLK bangun kesadaran siswa sejak dini jaga lingkungan dari sampah plastik