Gim 'Mafia: The Old Country' akan hadir pada tahun 2025

id Mafia: The Old Country,Gim,game online

Gim 'Mafia: The Old Country' akan hadir pada tahun 2025

Ilustrasi gim "Mafia: The Old Country". (ANTARA/YouTube/Mafia Game)

Jakarta (ANTARA) - Gim keempat dari seri "Mafia" bertajuk "Mafia: The Old Country" secara resmi diumumkan akan rilis pada tahun 2025 mendatang.

Dilansir dari IGN pada Kamis, gim "Mafia: The Old Country" akan diluncurkan di konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC via Steam.

Gim ini mengikuti kisah kelompok mafia berlatar di dunia kriminal bawah tanah Sisilia, Italia pada tahun 1900-an.

Baca juga: Gim "Path of Exile 2" hadirkan Early Access pada 15 November

Selain latar tempat dan waktu, belum ada informasi detail mengenai cerita maupun karakter yang akan dihadirkan. Detail lebih lanjut mengenai gim ini dijadwalkan akan diumumkan pada Desember 2024.

"Bertarung untuk bertahan hidup di era berbahaya dan tak kenal ampun ini, dengan aksi yang dihidupkan oleh realisme autentik dan alur cerita kaya yang menjadi ciri khas dari seri Mafia yang diakui," tulis deskripsi trailer gim "Mafia: The Old Country" yang telah dirilis di YouTube.

Baca juga: Gim MMO open world "Dune: Awakening" meluncur di PC pada awal 2025

Diketahui, seri gim "Mafia" dikembangkan dan dirilis oleh 2K Games di mana gim pertamanya muncul pada tahun 2002 silam. Kemudian, 2K merilis dua gim sekuelnya yakni "Mafia II" pada 2010 dan "Mafia III" pada 2016.

Gim "Mafia III" merupakan yang pertama kali digarap oleh studio pengembang di bawah naungan 2K yakni Hangar 13. Studio pengembang yang sama juga mengerjakan "Mafia: Definitive Edition" pada 2020.