Fairid-Zaini siap wujudkan Palangka Raya keren

id Fairid-Zaini siap wujudkan Palangka Raya keren, kalteng, Palangka raya, pilkada, politik

Fairid-Zaini siap wujudkan Palangka Raya keren

Paslon nomor urut 2 Pilwalkot 2024 Fairid Naparin-Achmad Zaini. ANTARA/Rendhik Andika

Palangka Raya (ANTARA) - Pasangan nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fairid Naparin-Achmad Zaini siap bekerja keras guna mewujudkan program Palangka Raya keren.

"Ini kita mulai, dengan salah satu program program 'smart city'. Artinya kami berkomitmen mewujudkan lingkungan yang cerdas, masyarakat cerdas dan Palangka Raya cerdas," kata Fairid Naparin di Palangka Raya, Senin.

Dia menerangkan, dari lingkungan cerdas maka akan menghasilkan masyarakat cerdas. Dari masyarakat cerdas kota cerdas.

"Maka, ini lanjutannya. Dari lingkungan cerdas, masyarakat cerdas akhirnya menjadi Kota Palangka Raya keren," kata Fairid.

Dia menambahkan, pada Pilkada Serentak 2024 pihaknya telah menyiapkan visi dan misi yang akan dijabarkan saat tahapan kampanye dimulai.

Baca juga: Rojikinnor-Vina bertekad tingkatkan kesejahteraan guru

Sementara itu, terkait nomor urut yang diperoleh dia dan pasangannya, Fairid mengaku gembira dan sesuai dengan nomor urut dua yang ditetapkan KPU Kota Palangka Raya.

"Ini sesuai dengan tagline kita salam dua periode. Semoga ini juga menjadi doa bagi kami untuk mengabdi dan memberikan pelayanan kembali kepada masyarakat Palangka Raya," katanya usai pengundian nomor urut.

Sementara itu, pengundian nomor urut itu dilaksanakan di Ruangan Aula KPU Kota Palangka Raya Jalan Tangkasiang tersebut dihadiri oleh dua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya beserta partai pengusung dan pendukung.

Pada pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Kota Palangka Raya, Joko Anggoro itu, pasangan Rojikinor – Vina Panduwinata mendapat nomor urut 1 dan Pasangan Fairid Naparin – Ahmad Zaini mendapat nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 2024.

"Alhamdulilah, telah sah. Dengan hasil pasangan calon Rojikinor-Vina Panduwinata nomor urut 1 dan pasangan calon Fairid Naparin-Ahmad Zaini mendapatkan nomor 2 pada kontesitasi Pilwakot ini," kata Joko Anggoro.

Baca juga: Ketua BSNPG-AMPG Golkar siap amankan suara dan saksi pilkada se-Kalteng

Baca juga: Ketua KPU Palangka Raya minta paslon pilwalkot utamakan adu gagasan

Baca juga: KPU tetapkan Pilkada Palangka Raya diikuti dua pasangan calon