Arm umumkan anggota Dewan dan Kepala Staf Keuangan baru

Arm umumkan anggota Dewan dan Kepala Staf Keuangan baru

ANTARA/Business Wire

Sorotan berita

Direktur Baru Karen Dykstra dan Jeff Sine bergabung dengan Dewan Direksi Arm
Jason Child ditunjuk sebagai CFO baru

Cambridge, Inggris (ANTARA/Business Wire)- Arm hari ini mengumumkan penunjukan anggota Dewan baru Karen Dykstra, mantan Kepala Staf Keuangan dan Administratif AOL dan Jeff Sine, Co-Founder dan Partner Raine Group, efektif segera. Para pemimpin berkualifikasi tinggi ini membawa beragam keahlian ke Arm saat perusahaan tersebut bersiap untuk listing publik yang potensial.

Chief Executive Officer (CEO) Arm, Rene Haas mengatakan: Saya menyampaikan sambutan hangat kepada Karen dan Jeff, keduanya pemimpin bisnis luar biasa yang akan membawa pengalaman yang mendalam dan luas ke Dewan Arm.

Arm juga hari ini mengumumkan penunjukan Jason Child sebagai Chief Financial Officer (CFO). Child berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam kepemimpinan di perusahaan dengan pertumbuhan tinggi dan meningkatkan fungsi keuangan global. Child akan bergabung dengan Arm pada 2 November 2022 dan memimpin organisasi keuangan dan TI global perusahaan, melapor ke Haas.

Haas menambahkan, Jason adalah pemimpin berpengalaman di bidang keuangan dan teknologi global. Pengalamannya yang luas dalam manajemen keuangan di perusahaan publik dan pelaksanaan IPO akan sangat berharga dalam persiapan untuk listing publik yang potensial. Saya berharap dapat bekerja dengannya sebagai bagian dari tim kepemimpinan Arm saat kami terus mendefinisikan masa depan komputasi, yang dibangun di atas Arm.

Child akan menggantikan CFO saat ini Inder Singh yang akan tetap berada di Arm sebagai penasihat dan membantu transisi hingga November sebelum pindah ke peluang baru.

Haas berkata, Saya ingin berterima kasih kepada Inder atas kontribusi dan kepemimpinannya selama beberapa tahun terakhir ini. Dia telah membantu perusahaan menavigasi banyak perubahan sejak bergabung pada 2019, termasuk membangun organisasi yang kuat dengan sistem dan proses yang ditingkatkan di tim keuangan, TI, dan keamanan siber. Kami berharap yang terbaik untuknya di masa mendatang.

Child baru-baru ini menjabat sebagai wakil presiden senior dan CFO di Splunk dari 2019. Sebelum Splunk, Child memegang beberapa posisi CFO termasuk di Groupon, yang dia bantu untuk mengumumkannya pada tahun 2011 dan sebagai CFO di Amazon International.

Sejak didirikan, Arm memiliki sejarah inovasi dan kepemimpinan yang luar biasa dalam industri semi-konduktor, kata Child. Arm adalah pemimpin kategori kelas dunia dan saya senang bergabung sebagai CFO selama waktu yang menyenangkan bagi perusahaan ini.

Tentang Karen Dykstra
Ibu Dykstra sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Administratif dan Keuangan AOL, portal web dan penyedia layanan online. Sebelum di AOL, da adalah Partner di Plainfield Asset Management, dan menjabat sebagai Kepala Staf Operasi dan Kepala Staf Keuangan di Plainfield Direct, perusahaan pengembangan bisnis Plainfield. Dia sebelumnya menghabiskan lebih dari 25 tahun dengan Automatic Data Processing (ADP), penyedia solusi manajemen sumber daya manusia untuk pengusaha, terakhir menjabat sebagai Kepala Staf Keuangan. Ibu Dykstra saat ini menjabat sebagai direktur di dewan VMware dan Gartner, dan juga menjabat di dewan Boston Properties, Crane, dan AOL.

Tentang Jeff Sine
Bapak Sine adalah Co-Founder dan Partner dari The Raine Group, bank pedagang global yang berfokus pada teknologi, media, dan komunikasi. Sebelum mendirikan Raine, beliau menjabat sebagai Vice Chairman dan Global Head of Technology, Media & Telecom Investment Banking di UBS Investment Bank, adalah Managing Director di Morgan Stanley dan menjadi pengacara di Sullivan & Cromwell di New York dan London. Bapak Sine saat ini menjabat sebagai dewan direksi di banyak perusahaan portofolio dan anak perusahaan Raine. Ia juga menjabat di dewan National Public Radio (NPR) (Wakil Ketua), ITHAKA, Educational Testing Service (ETS) (Ketua), American University dan The Manhattan Theatre Club.

Tentang Jason Child
Karir Jason Child mencakup 30 tahun di semua aspek keuangan dan strategi global, akuntansi, pasar modal/treasury, pelaksanaan IPO, dan hubungan investor. Ia berpengalaman luas dalam menskalakan teknologi yang mengganggu dalam perangkat lunak perusahaan/SaaS, e-commerce, perdagangan lokal, perangkat keras konsumen/IOT, dan real estat perumahan online. Ia terakhir menjabat sebagai wakil presiden senior dan CFO di Splunk, perusahaan teknologi yang berspesialisasi dalam manajemen aplikasi, keamanan dan kepatuhan, serta analisis bisnis dan web. Sebelum peran kepemimpinan eksekutifnya, Jason menghabiskan lebih dari 11 tahun memimpin berbagai tim keuangan global di Amazon, dan menjabat sebagai CFO Amazon International. Jason menjabat sebagai anggota dewan direksi Coupang, Inc., sebuah perusahaan e-commerce, sejak April 2022. Beliau bergelar B.A. dari Foster School of Business di University of Washington, di mana ia saat ini menjabat di Dewan Penasihat Global.

Tentang Arm
Teknologi Arm menentukan masa depan komputasi. Desain prosesor dan platform perangkat lunak kami yang hemat energi telah memungkinkan komputasi canggih di lebih dari 230 miliar chip dan teknologi kami dengan aman menggerakkan produk dari sensor ke smartphone dan superkomputer. Bersama dengan lebih dari 1.000 mitra teknologi, kami memungkinkan kecerdasan buatan bekerja di mana saja, dan dalam keamanan siber, kami memberikan fondasi kepercayaan di dunia digital mulai dari chip hingga cloud. Masa depan sedang dibangun di atas Arm.
Semua informasi diberikan "sebagaimana adanya" dan tanpa jaminan atau representasi. Dokumen ini dapat dibagikan secara bebas, dikaitkan dan tidak dimodifikasi. Arm adalah merek dagang terdaftar Arm Limited (atau anak perusahaannya). Semua merek atau nama produk adalah milik perusahaannya masing-masing. 1995-2022 Arm Group.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220926005775/en/

Kontak
Media
Komunikasi Eksternal Arm
Eliza Walsh

Hubungan Investor
Arm IR
Ian Thornton

Sumber: Arm

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024