Kalteng Putra FC Ingin Curi Poin Penuh Lawan PS Mojokerto

id Kalteng Putra FC, kas hartadi, pemain kalteng putra, liga 2

Kalteng Putra FC Ingin Curi Poin Penuh Lawan PS Mojokerto

Pemain Kalteng Putra FC melakukan latihan di Stadion Gajahmada Mojosari sebagai kandang PS Mojokerto yang bakal menjadi lawan tim Laskar Isen Mulang pada Minggu (14/5), Sabtu (13/5/2017). (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Tim kebanggaan tanah Dayak, Kalteng Putra FC telah menjajal rumput Stadion Gajahmada Mojosari sebagai kandang PS Mojokerto, saat latihan Sabtu (13/5/2017)  dan bertekad untuk mencuri poin penuh pada laga tanding lketiganya di Grup 6 Liga 2http://www.antarakalteng.com/berita/265739/ini-klasemen-sementara-grup-6-liga-2-kalteng-putra-teratas, Minggu (14/5) sore ini.

"Kondisi semua pemain 100 persen siap bertanding, kami memboyong 18 pemain yang siap tempur melawan tuan rumah yang terkenal dengan bermain keras setiap kali menjamu lawan nya di tandangnya itu," kata Asisten Menejer Tim, Sigit Wido saat dihubungi melalui via telepon, Sabtu.

Sigit mengatakan, target anak asuh Kas Hartadi tetap membawa pulang tiga poin dari hasil tempur dengan PS Mojokerto. Kendati bermain di tandang lawan, anak-anak sama sekali takan gentar karena sebelum bertolak ke kandang lawan mereka sudah diasupi mental serta fisik setiap harinya.

Sebagai tim tamu pihaknya juga terus mewaspadai setiap pergerakan permainan lawan, karena beberapa waktu lalu PS Mojokerto sempat melumat musuhnya di Stadion Gajahmada Mojosari.

"Kita percaya dengan Kas Hartadi tentu memiliki strategi jitu dalam menghadapi pertandingan ketiga ini. Kendati tidak pernah kalah dalam tiap laga di Liga 2 Indonesia, pihaknya terus berbenah dan mengevaluasi mana saja lini yang lemah dalam tim ini," katanya. 

Baca: - Ini Klasemen Sementara Grup 6 Liga 2, Kalteng Putra Teratas

Senada juga di sampaikan Pelatih Utama Kalteng Putra FC Kas Hartadi, dalam pertandingan ini pihaknya harus mencuri poin tiga di tandang lawan.

"Kita wajib mencuri poin tiga di Kandang PS Mojokerto agar kita bisa mempertahankan pemuncak klasemen di grup 6. Sebab perjalanan tim ini masih panjang untuk bisa menjadi yang terbaik dalam grup ini dan keluar sebagai pengumpul poin terbanyak," tandas mantan Pelatih Sriwijaya FC itu.