Kevin Durant menangkan Thunder atas Knicks

id Pemain Oklahoma City Thunder Kevin Durant

 Kevin Durant menangkan Thunder atas Knicks

Pemain Oklahoma City Thunder Kevin Durant. (Reuters) (istimewa)

New York (ANTARA News) - Kevin Durant dengan piawai melakukan lemparan bebas ketika waktu tinggal 1:38 detik saat memenangkan Oklahoma City Thunder 95-94 atas New York Knicks, sehingga Thunder menang untuk keenam kalinya dalam tujuh laga terakhir mereka.

Menurut laporan AFP, Durant mengakhiri permainan dengan sumbangan 34 poin, delapan rebound dan setengah lusin assist untuk Thunder, di hadapan 19.033 penonton yang memadati Madison Square Garden.

Setelah melakukan lemparan bebas, Raymond Felton membawa bola ke daerah penguasaan Knicks tapi JR Smith yang mendapat peluang gagal melakukan lemparan tiga angka.

Ketika Thunder masih memimpin satu poin, Durant gagal melakukan lemparan padahal waktu tinggal delapan detik pada kuarter keempat dan Knicks minta penangguhan (timeout).

Setelah permainan beberapa waktu terhenti, New York berusaha dan mendapat bola melalui Smith dan melakukan lemparan jarak 20 kaki dari sisi kiri lapangan tapi tidak sesuai dengan target yang diinginkannya.

Pemain guard Smith mengakhiri permainan dengan koleksi angka tertinggi pada laga itu dengan 36 poin, sedangkan Felton dan Amare Stoudemire masing-masing menyumbang 16 poin untuk Knicks, yang hanya mendapatkan 13 poin pada kuarter keempat.

Thunder sudah memenangi laga mereka tiga kali berurutan, tetapi Knicks membuat mereka bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan Kamis, tidak seperti laga mereka sebelumnya yang selalu mendominasi permainan dengan kemenangan rata-rata 27,0 poin.

Knicks bermain tanpa diperkuat pemain bintang forward Carmelo Anthony yang absen berurutan dua kali laga. Anthony mengalami cedera kaki ketika timnya menang di Cleveland lawan Cavaliers, Minggu. Ia keluar pada kuarter kedua setelah kakinya jatuh terlipat.

Bila Anthony turun lapangan, maka pertandingan itu akan mengetengahkan dua pemain paling banyak mencetak poin NBA, Durant and Anthony. Kedua pemain itu terpaut rata-rata hanya satu poin per pertandingan.

New York belakangan ini mengakhiri perjalanan mereka dengan kemenangan atas Cleveland dan Detroit. Sementara Thunder kini menang berurutan tiga kali atas New York dan lima kali pada enam pertemuan mereka.

Penerjemah: AR Loebis

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar