Everton Kontrak Deulofeu

id Everton kontrak Deulofeu, Roberto Martinez

Everton Kontrak Deulofeu

Pelatih Everton, Roberto Martinez (uk.eurosport.yahoo.com), Istimewa

Gerard merupakan permata dalam tim sepak bola Spanyol. Ia memiliki bakat menakjubkan
London (ANTARA News) - Pelatih Everton Roberto Martinez menandatangani kontrak pemain kelima dalam waktu tiga hari ini, ketika pemain Barcelona Gerard Deulofeu bergabung dengan klub Liga Utama Inggris itu dengan sistem sewa selama satu musim, Rabu.

Deulofeu mencetak 18 gol dalam 33 pertandingan untuk tim B Barcelona pada musim lalu dan juga sebagai pemain pengganti pada tim nasional Spanyol.

Pemain berusia 19 tahun itu mendapat kontrak jangka panjang pada awal musim ini, tetapi Barca ingin menyewakannya ke Everton agar ia lebih berkembang.

Martinez menginginkan pemain remaja itu memperkuat tim intinya, sehingga melakukan ikatan dengan pemain keempat musim ini, setelah sebelumnya mengontrak mantan pemain dari Wigan, striker Arouna Kone dan pemain bertahan Antolin Alcaraz, serta penjaga gawang dari Atletico Madrid, Joel Robles, yang disewa Latics musim lalu.

"Gerard merupakan permata dalam tim sepak bola Spanyol. Ia memiliki bakat menakjubkan dan saya gembira saat ini ia bersama Everton," kata Martinez seperti dilansir dalam laman Everton.

Deulofeu adalah lulusan akademi terkenal Barcelona, La Masia, dan sudah bermain untuk tim Spanyol pada level U-17, U-19, U-20 dan U-21.

Ia akan bergabung dengan tim Biru itu pada musim panas mendatang, karena saat ini masih dalam masa rehat setelah terlibat dalam kejuaraan Piala Dunia U-20 di Turki.