Crutchlow Isyaratkan Pindah Dari Yamaha Musim Depan

id Crutchlow isyaratkan pindah dari Yamaha musim depan

Jakarta (ANTARA News) - Pebalap asal Inggris Cal Crutchlow mengatakan kemungkinan tak akan bersama tim Monster Yamaha Tech 3 lagi pada MotoGP musim depan.

Crutchlow saat ini sedang mencari kontrak baru dua tahun. Dia menyatakan ingin mencari paket yang lebih baik dan mempertimbangkan setiap sisi. Ducati tampaknya memiliki ruang lingkup untuk memberikan kesepakatan beberapa tahun kepadanya.

Crutchlow tidak memiliki waktu panjang untuk menandatangani kontrak dengan tim lain. Namun, dia mengatakan memiliki waktu untuk berpikir hingga akhir pekan ini saat balapan di Sachsenring Jerman atau hingga MotoGp Brno Ceko pada Agustus mendatang.

"Beberapa hal bisa terjadi malam ini, Senin atau bisa saja di Brno. Aku punya rencana yang ingin aku lakukan dan apa saja yang harus terjadi. Aku tidak bisa mengatakan ini atau itu karena semuanya tergantung dari apa yang ditawarkan," katanya di Sachsenring sebagaimana dikutip Eurosport.

"Aku tidak berbicara mengenai motor, gaji atau nilai ini dan itu. Aku bicara tentang keseluruhan paket. Aku harus melihat setiap sudut karena aku bisa saja mengambil kontrak setahun dan melawan siapa pun akhir tahun depan," tuturnya.

Penerjemah: Dewanto Samodro


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar