Lisa Kudrow Merasa Terlalu Tua Untuk "Friends"

id Lisa Kudrow merasa terlalu tua untuk Friends

Lisa Kudrow Merasa Terlalu Tua Untuk "Friends"

Cover halaman muka paket komplit serial "Friends" yang dijual Amazon.com pada 2012. (www.amazon.com), Istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Lisa Kudrow merasa "terlalu tua" untuk reuni "Friends". 

Aktris berusia 49 tahun yang memerankan Phoebe Buffay dalam serial televisi komedi situasi selama sepuluh tahun itu mengaku enggan memainkan karakter itu lagi untuk episode baru karena merasa para pemain sudah terlalu tua dan tidak ada lagi kisah menarik untuk mereka.

"Saya terlalu tua. Saya bahkan tidak akan tertarik lagi melihat kehidupan orang-orang sepuluh tahun lagi. Rasanya akan sangat berbeda, bukan 'Friends' lagi."

Meskipun begitu, dia tidak menepis kemungkinan berkolaborasi lagi dengan rekan-rekannya David Schwimmer, Jennifer Aniston, Matthew Perry, Matt LeBlanc, dan Courteney Cox lagi bila yang lain menginginkan reuni.

"Tentu saja saya akan melakukannya bila yang lain juga mau. Dan semuanya bukan hanya kami berenam, juga dengan David Crane dan Marta Kauffman yang membuat serial tersebut," katanya seperti dikutip laman Female First.

Matt -yang berperan sebagai Joey Tribbiani dalam serial tersebut- sebelumnya menepis kemungkinan reuni "Friends" baik dalam bentuk film atau episode baru.

"Yah, mungkin itu takkan terjadi. Tidak ada rencana untuk hal seperti itu. Semua orang punya bayangan berbeda tentang setiap karakter, jadi apa mereka sekarang. Saya pikir lebih baik biarkan saja begitu."

Penerjemah: Nanien Yuniar