Wozniacki Melaju Ke Putaran Ketiga Amerika Serikat Terbuka

id Wozniacki melaju ke putaran ketiga Amerika Serikat terbuka, Wozniacki

 Wozniacki Melaju Ke Putaran Ketiga Amerika Serikat Terbuka

Petenis Denmark, Caroline Wozniacki. Wozniacki (23) tidak dapat bermain lugas tahun lalu karena pergerakan kakinya terhambat karena cedera (ANTARANews), Istimewa

Saya kira permainan saya sudah meningkat. Saya memainkan laga ini dengan baik
New York (ANTARA News) - Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki mengukir angka kemenangan 6-1 6-2 atas lawannya dari Afrika Selatan Chanelle Scheepers dan maju ke putaran ketiga turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka, Kamis waktu setempat,  Jumat WIB.

Unggulan keenam dari Denmark itu, yang harus bekerja keras pada putaran pertama ketika melawan pertenis kualifikasi dari China Duan Yingying, kecolongan servis pertamanya pada laga yang berlangsung di lapangan Arthur Ashe Stadium, tapi kemudian seperti tidak menemukan kesulitan untuk mengakhiri pertandingan selama 67 menit itu.

"Saya amat gembira dengan permainan saya hari ini dan perubahan irama permainan dari bertahan menjadi menyerang," kata Wozniacki setelah memenangi pertandingan dengan memanfaatkan 27 kesalahan yang dilakukan lawannya dari Afrika Selatan itu.

Wozniacki (23) tidak dapat bermain lugas tahun lalu karena pergerakan kakinya terhambat karena cedera dan ia tersingkir pada putaran pertama serta kandas pula pada putaran pertama di Wimbledon.

"Saya kira permainan saya sudah meningkat. Saya memainkan laga ini dengan baik," katanya kepada wartawan.

Kedua pemain tidak ada melakukan "ace" tapi permainan super yang diperagakan Wozniacki tidak dapat diimbangi Scheepers.

"Ia tidak ada membuat kesalahan tapi melakukan tekanan dengan keras. Saya mulai melakukan kesalahan sementara lawan saya menambah tekanannya," kata petenis Afrika Selatan itu.

"Saya mencoba memancingnya bermain ke dekat net, tapi saya melakukan kesalahan dan ia memanfaatkannya," katanya, "Ia amat kuat dan ia bisa membuat kita tidak dapat melakukan apa pun."

Wozniacki, yang maju ke semi final di Flushing Meadows pada 2010 dan 2011 serta ke final pada 2009, selanjutnya akan bertemu dengan pemain dari Italia Camila Giorgi, yang menang 6-4 7-6 (8) atas Hsieh Su-Wei dari Taiwan.