Pemain Manchester City James Milner Didatangkan Ke Liverpool

id Pemain Manchester City James Milner Didatangkan Ke Liverpool

Pemain Manchester City James Milner Didatangkan Ke Liverpool

James Milner saat masih bermain bersama Manchester City.(UEFA)

Liverpool (ANTARA News) - Liverpool mengumumkan telah sepakat mengontrak pemain sayap Manchester City James Milner pada Kamis (4/6) waktu Inggris.

Menurut situs resmi Liverpool, The Reds menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan Milner, yang akan bergabung dengan klub berseragam merah Liverpool dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen Manchester City pada 1 Juli 2015.

Selama lima musim Milner bersama The Citizen, tim itu dua kali menjuarai Liga Utama Inggris serta meraih satu Piala FA dan Piala Liga. Dia diharapkan bisa berbagi pengalaman dengan skuad muda Liverpool.

Milner diharapkan mengisi posisi gelandang tengah yang ditinggalkan Steven Gerrard, yang pindah ke LA Galaxy musim panas ini.

"Saya tidak ragu bahwa salah satu alasan bergabungnya Milner adalah untuk peran yang lebih sentral," kata mantan bek Liverpool Jamie Carragher seperti dikutip Skysports.

Pemain 29 tahun itu juga kerap masuk timnas Inggris dan sudah 53 kali ikut bertanding. Selain bersama Manchester City, Milner juga pernah bermain untuk Leeds United, Newcastle United dan Aston Villa.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu