Ketua Umum PAN: Saatnya Bersatu, Jangan Berkelompok Lagi

id zulkifli hasa, ketua umum PAN, partai amanat nasional

Ketua Umum PAN: Saatnya Bersatu, Jangan Berkelompok Lagi

Partai Amanat Nasional (PAN) (Istimewa)

Palembang (Antara Kalteng) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan pada zaman seperti ini rakyat lagi sulit, ekonomi kita berat, saatnya kita bersatu, jangan lagi berkelompok-kelompok.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyampaikan hal itu saat ditanya mengenai masuknya PAN dalam Koalisi Indonesia Hebat usai membuka musyawarah wilayah ke-4 PAN Sumatera Selatan di Palembang, Minggu.

"Kita ambil jalan tengah, kita koalisi nusantara saja atau koalisi menyelamatkan rakyat, namanya terserah, tetapi jangan kelompok-kelompok lagi," ujarnya.

Ia mengatakan, saatnya kita buka baju, baju kita adalah Indonesia.

Sementara mengenai pemilihan kepala daerah ia menyatakan, di sini ada beberapa bupati dan wakil bupati yang didukung PAN.

"Saya minta seluruh kader apabila kita sudah memutuskan mendukung kandidat melalui proses yang panjang, proses seleksi yang ketat, maka saya minta kader PAN, jangan hanya mendukung,  kita bekerja keras sampai tuntas untuk memenangkan kandidat yang kita dukung," ujarnya.

Ia menuturkan, kewajiban kita mendampingi, menyukseskan sampai dilantik dan mengawal program-program bupati dan wakil bupati itu.