32 Regu Ikuti Turnament Volly Ball Kapolres Barsel Cup

id Barito Selatn,Polres Barito Selatan, Buntok, Kapolres Barsel Cup

32 Regu Ikuti Turnament Volly Ball Kapolres Barsel Cup

Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, M. Si (Kiri) ketika menyerahkan tropy kepada ketua panitia Volly Ball Kapolres cup, Edi Purwanto pada acara pembukaan, di Buntok, Senin (3/10). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Sebanyak 32 regu mengikuti turnament volly ball Kapolres cup yang berlangsung kota Buntok, kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Tiga puluh dua regu tersebut terdiri dari 15 regu putri dan 17 regu putra yang berasal dari Barito Selatan maupun dari kabupaten lainnya seperti Barito Utara, Barito Timur dan Murung Raya.

"Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 3-11 Oktober 2016 ini tujuannya untuk mencari bibit-bibit terbaik dan sekaligus seleksi atlet yang akan mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov),"kata ketua panitia, Edi Purwanto, di Buntok, Senin.

Sedangkan dalam turnamen ini lanjut dia, 32 regu akan memperebutkan tropy tetap dan tropy bergilir Kapolres Barsel, medali, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp 50 juta.

Sementara Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga pada saat membuka acara tersebut mengatakan kegiatan turnamen volly ball ini merupakan turnamen yang kedua kalinya dilaksanakan.

"Melalui kegiatan ini bisa lahir bibit-bibit lokal yang mampu menjadi pemain, baik tingkat provinsi maupun ditingkat Pekan Olahraga Nasional (PON) mewakili Kalteng,"ucapnya.

Ia mengharapkan kepada pemain dan penonton agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini dilaksanakan sehingga bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kepada pemain yang berlaga di turnamen ini agar menjunjung tinggi sportivitas dan tunjukan kepada masyarakat bahwa anda pemain yang layak bermain pada turnamen ini,"tambah dia.

Acara pembukaan turnamen Volly Barsel Kapolres Barsel cup tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan bakal calon bupati dan bakal calon Bupati yang maju di Pilkada Barsel.*