Motivator Muda Ingin Berbagi Kiat Sukses Di Palangka Raya

id Palangka Raya, Indonesia Entrepreneur Club, Nor Rohmat, Syafii Efendi, Kalteng

Motivator Muda Ingin Berbagi Kiat Sukses Di Palangka Raya

Salah satu buku yang ditulis oleh Syafii Efendi sang Motivator muda di Indonesia (Istimewa)

Palangka Raya, (Antara Kalteng) - Indonesia Entrepreneur Club (IEC) merupakan komunitas wirausaha muda yang terdiri atas sekumpulan pemuda dari beberapa daerah yang ada akan menggelar kegiatan seminar nasional di Palangka Raya, untuk berbagi kiat-kiat sukses masa depan sejak dini.

"Kegiatan ini diadakan karena IEC ingin memberikan pelajaran dan motivasi bagi mahasiswa yang ada di Palangka Raya, Narasumbernya sendiri merupakan seorang Pria berumur 25 tahun yang sukses dan sudah dikenal sebagai Motivator muda di Indonesia," kata Ketua Pelaksana Nor Rohmat, di Palangka Raya, Rabu.

Menurutnya, motivasi penting bagi para pemuda agar memiliki jiwa wirausaha, menjadi orang yang memiliki cita-cita besar, dan mengajak para generasi mudah menjadi sukses sejak usia dini.

Ia mengatakan, setelah lulus kuliah kebanyakan pemuda hanya memikirkan untuk mendaftar menjadi aparatur sipil negara, dan jadi karyawan sebuah perusahaan. Hal itu harus dirubah agar ketika lulus berpikir menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Seminar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 8 Desember 2016, di Gedung Dharma Wanita Pukul 13.00 WIB.  

Rencananya acara seminar dengan tema "Pembentukan Karakter Pemuda Untuk Sukses Di Usia Muda" akan dihadiri oleh sekitar 1.000 mahasiwa di Palangka Raya.

"Motivator kita kali ini adalah Syafii Efendi yang akan berbagi inspirasi dan motivasi serta tips untuk sukses diusia muda," ujarnya.


Penulis : Salah Satu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya*