Leicester City Resmi Rekrut Gelandang Asal Nigeria

id Leicester City, gelandang Nigeria, Wilfred Ndidi, Belgia Racing Genk, NGolo Kante

Leicester City Resmi Rekrut Gelandang Asal Nigeria

Wilfred Ndidi. (ANTARA News/lcfc.com)

London (Antara Kalteng) - Leicester City merekrut gelandang Nigeria Wilfred Ndidi dari klub Belgia Racing Genk dengan ikatan kontrak empat setengah tahun, yang masih menunggu izin kerja, kata juara bertahan Liga Inggris pada Selasa.

Tidak ada detail-detail keuangan yang diberikan, meski demikian laporan-laporan media menyebut angka sebesar 15 juta pound ditambah tiga juta lagi dengan berbagai persyaratan.

Pemain 20 tahun itu telah menyetujui syarat-syarat pribadi, menjalani pemeriksaan medis dan akan menandatangani kontrak sampai 2022 saat izin kerjanya telah keluar secara resmi, tambah Leicester melalui situs resminya (www.lcfc.com).

Leicester, yang memerlukan pengganti NGolo Kante setelah gelandang Prancis itu bergabung dengan pemuncak klasemen Chelsea pada musim panas silam, mengatakan Ndidi diharapkan telah menyelesaikan semua formalitas sehingga dapat pindah akihir pekan ini.

Ndidi, yang membantu Genk mencapai fase gugur kompetisi Liga Europa musim ini, akan bekerja sama dengan penyerang internasional Nigeria Ahmed Musa di "The Foxes."

Leicester, yang secara mengejutkan mampu menjadi juara Liga Inggris dengan mengukir "kisah dongeng," terpuruk di peringkat ke-14 di klasemen Liga Inggris dan masih menantikan kemenangan tandang pertama mereka musim ini, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)