Benarkah Carrie Fisher tak Akan Muncul Lagi di Episode IX "Star Wars"?

id Carrie Fisher, Star Wars, Pemimpin Lucasfilm Kathleen Kennedy Sebut Carrie Fisher tak Akan Muncul di Star Wars

Benarkah Carrie Fisher tak Akan Muncul Lagi di Episode IX "Star Wars"?

Luke Skywalker (Mark Hamill), Price Leia (Carrie Fisher), dan Han Solo (Harrison Ford). Kelak diketahui bahwa Prince Leia dan Han Solo menjalin hubungan cinta pada "The Force: Awaken". (--)

Jakarta (Antara Kalteng) - Carrie Fisher tidak akan muncul di "Star Wars: Episode IX" menurut pemimpin Lucasfilm Kathleen Kennedy dalam wawancara dengan ABC News, Jumat. 

Sebelumnya kakak laki-laki almarhum Carrie Fisher, Todd Fisher, mengatakan bahwa adiknya menurut rencana tampil di sekuel kesembilan Star Wars. Tapi, Kennedy mengaku "bingung" mengenai pernyataan tersebut.

"Sayangnya, Carrie tidak akan ada di sembilan," kata Kennedy. "Tapi kita akan melihat banyak Carrie di delapan," sambung dia.

Todd Fisher mengatakan kepada New York Daily News bahwa dia dan putri Carrie Fisher, Billie Lourd, telah mengizinkan Disney dan Lucasfilm izin menggunakan rekaman terbaru aktris tersebut untuk "Star Wars: Episode IX" yang rencananya dirilis pada 2019.

Carrie Fisher meninggal dunia Desember lalu pada usia 60 tahun.

Hidup dan karyanya akan dirayakan oleh keluarganya di Star Wars dalam perayaan ke-40 dari seri pertama film tersebut di Florida, Amerika Serikat, menurut warta laman hiburan The Hollywood Reporter.


Penerjemah: Arindra Meodia


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar