Duh! Michael Keane Bek Everton Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa Ya?

id Michael Keane, Everton, infeksi kaki

Duh! Michael Keane Bek Everton Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa Ya?

Michael Keane. (Reuters)

London (Antara Kalteng) - Bek Michael Keane yang absen ketika Everton kalah 0-2 dari Leicester City di pertandingan liga Inggris, dilarikan ke rumah sakit karena terkena infeksi kaki, demikian diumumkan pelatih sementara klub Merseyside David Unsworth.

Pemain internasional Inggris itu pernah mengalami luka saat Everton menang atas Sunderland pada Piala Liga bulan lalu dan dia terus ikut bermain dalam enam pertandingan, termasuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia memperkuat timnas Inggris, sebelum luka itu menjadi infeksi dan menjalar, lapor Reuters.

"Michael sempat kena luka saat melawan Sunderland dan itu menjadi infeksi dan menjalar ke kakinya," kata Unsowrth.

"Itu sungguh menjijikkan, dan kini dia berada di rumah sakit, tapi kami mendapat berita bagus dengan adanya perkembangan yang baik, dan kami berharap dia bisa ikut tanding pada Minggu," katanya.

Unsworth mengatakan pemain internasional Irlandia James McCarthy, yang sudah pulih dari cedera lutut, mengalami masalah lainnya dan bakal absen selama dua pekan karena cedera otot.

Everton sedang berjuang keluar dari zona degradasi dan kini tim itu berada di urutan ke-18 klasemen setelah mengoleksi delapan poin dari 10 pertandingan liga.