Ajang Piala FA, Chelsea Ditahan Imbang Norwich City

id chelsea,drinkwater

Ajang Piala FA, Chelsea Ditahan Imbang Norwich City

Gelandang Chelsea Drinkwater.

Jakarta (Antaranews) - Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Norwich City pada pentas Piala FA putaran ketiga di Stadion Carrow Road, Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari waktu Indonesia. 

Klub raksasa Liga Inggris yang mencapai final Piala FA musim lalu itu tidak mampu mengubah deretan peluang menjadi gol sepanjang pertandingan di markas Norwich, sehingga pertandingan ulang harus digelar di Stamford Bridge pada 17 Januari. 

Hasil imbang ini tentunya sangat merugikan The Blues yang harus membagi tenaga di sela padatnya jadwal Liga Inggris, pertandingan Piala Liga melawan Arsenal dan Liga Champions kontra Barcelona pada bulan depan. 

Salah satu peluang terbaik Chelsea datang dari sepakan Danny Drinkwater yang melebar tipis dari gawang tim tuan rumah yang dijaga kiper Angus Gunn. 

Di sisi lain, Norwich memang jarang mengancam pertahanan Chelsea dan hanya sesekali melancarkan serangan balik dari sayap kiri. Kendati demikian, kedisiplinan pemain bertahan Norwich membuat deretan peluang Chelsea terbuang percuma. 

Permainan Chelsea membaik pada babak kedua, terlihat dari peluang-peluang yang disuntikkan Willian dari sektor sayap yang membuat barisan pertahanan Norwich dalam tekanan. 

Sepakan-sepakan yang dilancarkan Willian dan Drinkwater juga cukup membahayakan, walaupun tidak berbuah gol karena diamankan kiper Norwich. 

Peluang terakhir Chelsea hadir dari sepakan voli Davide Zappacosta yang melenceng tipis dari sisi kiri gawang pada menit tambahan babak kedua. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai, demikian SkySport. 

Susunan pemain:

Norwich (3-4-3): Gunn, Hanley, Zimmermann, Klose, Ivo, Pinto, Tettey, Trybull, Lewis, Pritchard, Maddison, Murphy. 

Chelsea (3-4-3): Caballero, Rudiger, Luiz, Cahill, Zappacosta, Drinkwater, Bakayoko, Kenedy, Willian, Batshuayi, Pedro.