Ronaldo Boyong Trigol Tenggelamkan Sociedad

id real madrid, cristiano ronaldo,liga spanyol

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Real Sociedad. (twitter.com/LaLigaEN)

Barcelona (Antara/Reuters) - Cristiano Ronaldo mengukir trigol ketika Real Madrid menghancurkan Real Sociedad dengan skor 5-2 di Liga Spanyol pada Sabtu, untuk melakukan pemanasan maksimal menjelang pertandingan Liga Champions mereka melawan Paris St Germain (PSG).
  
Kemenangan besar Real atas Sociedad membawa mereka menduduki peringkat ketiga di atas Valencia, namun mereka tertinggal 16 poin dari Barcelona.

Zinedine Zidane mengistirahatkan Casemiro dan Gareth Bale dengan satu mata menatap ke prtandingan level Eropa, namun pengganti pemain sayap Wales itu, Lucas Vazquez memaksimalkan kesempatan ketika ia menanduk umpan silang Ronaldo menjadi gol pada detik ke-49.

Sepakan mendatar Karim Benzema mengenai tiang gawang ketika ia gagal untuk mengakhiri puasa golnya, penyerang Prancis ini sekarang tanpa gol di liga sejak November, ketika Real terus menekan untuk memperbesar keunggulannya.

Mereka mampu melakukannya pada menit ke-27 ketika pergerakan brilian Asensio membongkar pertahanan Sociedad, dan Marcelo mengirim umpan silang untuk diselesaikan Ronaldo dari jarak dekat.

Toni Kroos melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti untuk menjadi gol ketiga, dan Ronaldo menanduk tendangan sudut Luka Modric dalam rentang waktu empat menit sebelum turun minum.

Penyerang Portugal itu melengkapi trigolnya setelah Geronimo Rulli menggagalkan sepakan jarak jauh pemain pengganti Bale. Jon Bautista dan Asier Illaramendi membukukan gol-gol hiburan untuk Real Sociedad.

"Hari ini dari menit pertama tim keluar untuk bermain sepak bola, untuk menjaga bola, untuk menekan lawan, dan mencurinya, dan itu merupakan perbedaan besar," kata kapten Real Sergio Ramos.

"Maka di depan gawang kami lebih akurat (dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya). Saya akan berbohong kepada Anda jika saya berkata kami tidak memikirkan PSG."

"Melawan mereka kami mempertaruhkan musim kami, (di sini) kami dapat terus menekan namun kami tidak dapat menjaga irama selama 90 menit. Kami tahu bagaimana untuk mengistirahatkan diri."

"Tujuannya adalah untuk mendapatkan kepercayaan diri dan itulah yang kami lakukan hari ini," ucapnya.



Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar