Barito Utara siap gelar Porprov Kalteng

id porprov kalteng, nadalsyah,venue

Sejumlah pengurus cabang sepak bola meninjau lapangan sepak bola swakarya Muara Teweh, Sabtu. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Kabupaten Barito Utara siap menggelar pekan olahraga provinsi Kalimantan Tengah XI yang akan mempertandingkan 27 cabang olahraga dijadwalkan pada 20-27 Oktober 2018.

"Secara umum seluruh venue atau sarana prasarana cabang olahraga yang akan dipertandingkan telah siap dan layak," kata Ketua Panitia Besar Porprov Kalteng, Nadalsyah di Muara Teweh, Senin.

Menurut Nadalsyah, hanya untuk cabang olahraga renang dan motor prix yang diselenggarakan di kota Palangka Raya, mengingat sarana cabang olahraga ini belum tersedia di Barito Utara.

Sedangkan untuk grasstrek tetap dilaksanakan di sirkuit Panglima Batur Muara Teweh.

" Mengingat penyelenggaraan Porprov ini tinggal beberapa bulan lagi. Tentunya dukungan penuh dari Pemprov Kalteng khususnya Kabupaten Barito Utara maupun stakeholder terkait lainnya sangatlah dibutuhkan," katanya.

Nadalsyah mengatakan mengingat momen Porprov ini akan menjadi sebuah kebanggaan seluruh masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Sehingga kepada seluruh panitia penyelenggara agar dapat berperan aktif dalam mempersiapkan penyelenggaraan kegiatan yang diikuti 14 kabupaten/kota ini.

"Kami harapkan kegiatan ini juga dapat terselenggara dengan baik, dengan dukungan masyarakat," ujar Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara kini sedang cuti karena maju pemilihan bupati dan wakil bupati setempat.
 

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar