Ini pesan Plt Bupati Bartim dipenghujung Ramadhan

id Ini pesan Plt Bupati Bartim,penghujung ramadhan,Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan

Ini pesan Plt Bupati Bartim dipenghujung Ramadhan

Plt Bupati Bartim H Suriansyah saat safari Ramadhan terakhir di Masjid Al Harist di Mapolres Bartim, Jumat (8/6/18) malam. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) -  Dipenghujung bulan suci Ramadhan dan safari Ramadhan tahun ini, Plt Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, H Suriansyah berpesan agar semua masyarakat saling bekerjasama dalam menjaga kedamaian dan ketentaraman yang terbina dengan baik selama ini.

"Saya harapkan, dipenghujung ramadhan dan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bartim tahun ini agar masyarakat bisa saling bekerjasama dalam menjaga kedamaian dan ketentaraman yang terbina dengan baik selama ini," kata H Suriansyah saat memberikan sambuatan di acara safari Ramadhan di Masjid Al Harist di Mapolres Bartim, Jumat.

Menurut Suriansyah, apa yang telah tercipta dengan baik selama ini, khususnya dalam kehidupan bersosial dan bermasyarakat telah tercipta toleransi yang tinggi dan saling dukung mendukung antar sesama umat beragama.

Selain itu, saling menghormati ketika bulan suci ramadhan tahun ini merupakan contoh yang patut ditauladani bersama.

Suriansyah juga meminta masyarakat mendukung sepenuhnya kebijakan Polres Bartim dalam pengamanan Pilkada yang sebentar lagi akan dihelat pada 27 Juni 2018 nanti.

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan mengatakan, buka puasa sekaligus memperingati HUT Bhayangkara 72 tahun.

"Buka puasa ini juga sekaligus sebagai memperingati HUT Bhayangkara ke 72. Kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban bermasyarakat," katanya.

Menurut Wahid, jika saja dua polisi menjaga sebanyak 251 TPS se Kabupaten Bartim, maka bisa dikatakan masih kekurangan anggota dalam penjagaannya.

"Karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat dalam pengamanan Pilkada yang akan sebentar lagi dilaksanakan," katanya.

Jika menemukan kejanggalan dalam pelaksanaan pilkada seperti adanya berita hoax, diharapkan bekerjasama dalam melaporkannya ke Polres Bartim.

"Serta jangan mudah atau langsung percaya. Laporkan ke kami, kami akan menindaklanjutinya," demikian Wahid Kurniawan