Benarkah 'Ant-Man and The Wasp' film terakhir ditayangkan di Netflix

id Ant-Man and The Wasp,Benarkah 'Ant-Man and The Wasp' film terakhir ditayangkan di Netflix

Benarkah 'Ant-Man and The Wasp' film terakhir ditayangkan di Netflix

Ant-Man and The Wasp. (Digital Spy)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Beberapa saat setelah "Ant-Man and the Wasp" selesai diputar di bioskop, film itu akan ditayangkan di Netflix. Tapi itu bakal jadi film terakhir dari Marvel Studios yang muncul di layanan tersebut, seperti dilaporkan New York Times.

Mulai dari "Captain Marvel", semua film Disney kelak akan tayang di layanan streaming milik Disney. 

Jadi, penggemar Marvel harus berangkat ke bioskop untuk mengetahui kelanjutan dari "Avengers: Infinity War", atau menonton film keempat Avengers itu di rumah lewat DVD atau streaming di platform milik Disney.

Kabar mengenai Disney akan memindahkan semua film-filmnya dari Netflix ke platform streaming sendiri sudah terdengar sejak lama, dan Disney akan memulainya pada akhir 2019. Marvel Studios dan Lucasfilms akan tayang secara ekslusif di layanan Disney itu, tapi karena ada kesepakatan antara Disney dengan Turner, film-film original Star Wars mungkin tak ada di platform itu ketika nanti diresmikan. Disney dikabarkan sedang mencoba untuk membeli lagi hak ciptanya. 

Sementara itu, Disney tidak berencana menarik acara-acara Netflix Original Marvel dari rumahnya sendiri, seperti "Daredevil", "Jessica Jones" sampai "The Defenders", jadi tayangan itu bisa tetap ditonton di Netflix.

Masih belum diketahui apa nama platform streaming milik Disney, tapi diyakini layanan itu takkan mempengaruhi film-film di bioskop. Pixar, Lucasfilm dan Marvel sedang membuat konten untuk platform tersebut, termasuk serial Star Wars dari Jon Favreau. 

Penerjemah: Nanien Yuniar