Beredar rumor, Pogba siap kontrak lebih besar dengan Barcelona

id Paul Pogba ,Manchester United,Beredar rumor, Pogba siap kontrak lebih besar dengan Barcelona

Beredar rumor, Pogba siap kontrak lebih besar dengan Barcelona

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (manutd.com)

London (Antaranews Kalteng) - Spekulasi seputar masa depan Paul Pogba di Manchester United terus berkembang di tengah laporan media Inggris bahwa pemain tengah itu takut akan dihukum jika berbicara sesuatu yang tidak baik.

Pogba yang mengantar Perancis ke tangga juara Piala Dunia 2018 Rusia, bergabung ke Old Trafford pada 2016 dengan nilai transfer fantastis, 114 juta dolar AS (Rp1,64 triliun).

Tapi belakangan beredar rumor bahwa Pogba juga bersiap untuk mendapatkan kontrak lebih besar lagi untuk berbagung dengan Barcelona setelah ia banyak terlibat cek-cok dengan pelatih Jose Mourinho.

Pemain berusia 25 tahun itu ditunjuk sebagai kapten pada pertandingan pertama MU menghadapi Leicester City dan mendapat pujian dari Mourinho atas penampilannya dengan menyumbang satu gol ketika MU menang 2-1 dalam pertandingan itu.

Namun, gara-gara komentar yang dimuat di Instagramnya setelah pertandingan itu, spekulasi kembali berkembang bahwa Pogba sebenarnya belum terlalu nyaman di Old Trafford.

Baca juga: Manchester United libas Leicester City

Dalam komentar yang dianggap sebagai cerminan hubungannya yang tidak mulus dengan Mourinho, Pogba menulis: "Saya selalu memberikan yang terbaik untuk pendukung dan rekan-rekan satu tim, tidak masalah apa pun yang terjadi."

Pogba memang tidak langsung menyebut nama Mourinho, yang sering kritis terhadap pemain yang direkrut dari Juventus pada 2016 itu.

"Ada hal yang bisa saya sampaikan dan juga ada yang tidak... atau saya akan kena denda," kata Pogba seperti yang dikutip media Inggris.

"Jika orang mempercayai Anda, maka Anda adalah orang yang baik dan hal itu tentu akan menjadi lebih mudah. Saya selalu memberikan yang terbaik bagi pendukung, rekan satu tim dan juga orang-orang yang mempercayai saya," katanya.