Miliki peran pengaruh besar, Pep Guardiola ingin Sterling bisa bertahan di City

id Manchester City,Pep Guardiola ,Raheem Sterling ,Miliki peran pengaruh besar, Pep Guardiola ingin Sterling bisa bertahan di City

Pemain Manchester City, Raheem Sterling. (twitter.com/premierleague)

London (Antaranews Kalteng) - Manajer Manchester City Pep Guardiola menginginkan Raheem Sterling mengikat diri untuk masa yang akan datang di klub, setelah penyerang Inggris itu memainkan peran berpengaruh saat mereka menang atas Arsenal di Liga Inggris.

Pemain 23 tahun itu, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, mencetak gol ke-50nya di liga pada Minggu ketika juara bertahan memulai musim dengan kemenangan tandang 2-0.

"Kami senang dengan dia dan akan senang seandainya Raheem bertahan," kata Guardiola kepada para pewarta. "Kami akan melakukan upaya kami untuk membuat dia merasa kami bergantung kepadanya. Dan kami memang bergantung kepadanya."

Media Inggris melaporkan bahwa agen-agen Sterling menginginkan kontrak baru yang bernilai sekitar 300.000 pound per pekan, yang akan membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klubnya.

Meski Guardiola bukan bagian dari negosiasi-negosiasi, ia mengatakan klub telah membuktikan betapa mereka menginginkan sang pemain untuk bertahan.

"Pada akhirnya para agen mungkin tidak mencapai kesepakatan-kesepakatan dan itu mungkin tidak terjadi," tambah pria Spanyol itu. "Namun ia tahu dan para agennya tahu kami menyukai dia dan sangat menginginkannya."

(Reuters/H-RF/B015)

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar