Dalam makeup, alis jadi perhatian penting bagi Nindy

id nindy,makeup,alis,dandan

Dalam makeup, alis jadi perhatian penting bagi Nindy

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui dalam acara “Soul Reflection” by Roni Bachroni dan Vannie Astecat di Jakarta, Rabu (17/10/2018) (ANTARA News/Anggarini Paramita)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Sebagai publik figur, Nindy Parasady harus selalu tampil menawan. Sebisa mungkin, kalau keluar rumah mesti menggunakan makeup. Jika tidak sempat, setidaknya bagian alis harus selalu dipoles.

"Alis sih, alis itu kan bingkai muka ya buat para perempuan. Jadi kalau keluar rumah alis itu harus on point. Biarpun kita enggak pakai makeup, tapi alis harus ya," kata Nindy saat berbincang dalam peluncuran Revlon Colorstay Full Cover Foundation di Jakarta, Rabu.

Untuk urusan riasan sehari-hari, Nindy mengaku lebih suka yang ringan seperti hanya memakai BB cream atau CC cream. Ia pun tidak menggunakan makeup artis. 5 menit cukup baginya untuk merias diri.

"Aku tiap hari dandan sendiri saja, tapi yang ringan-ringan. Yang terpenting itu sebelum makeup adalah pemakaian skin care, sunblock, apalagi kalau sudah diumur 25," ujar Nindy.

Menurut Nindy, merek mahal sebuah kosmetik bukanlah hal yang penting. Baginya, asalkan cocok dan tidak menimbulkan iritasi, pasti akan ia gunakan.

"Aku saja pakai sabun cuci mukanya yang murah meriah, yang bisa dibeli kayak di Indomaret gitu. Aku pernah pakai yang kayak dipakai sama Youtuber-youtuber itu, tapi enggak cocok. Cantik itu enggak harus mahal," jelasnya.