Musisi Kpop yang segera gelar konser di Chili

id kpop,exo,super junior,nct,konser,chili

Musisi Kpop yang segera gelar konser di Chili

Aksi Super Junior dalam konser Super Show 6 di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (3/5). (ANTARA News/ dokumen official)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Para musisi K-pop yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment akan berpartisipasi dalam gelaran konser di Santiago, Chili, bulan ini, ungkap pihak SM, Kamis.

Seperti dilansir Yonhap, konser bertajuk "STAGE SPECIAL SMTOWN in Santiago," itu akan berlangsung pada 18-19 Januari 2019 di stadion nasional Santiago dengan panggung konser terbesar di Chili, menurut SM.

Sejumlah musisi yang nantinya terlibat antara lain BoA, Super Junior, EXO, Red Velvet, NCT 127 dan NCT Dream, serta Yuri dan Hyoyeon dari Girls 'Generation. Lineup ini juga mencakup Key dan Taemin SHINee serta Amber f (x).

"Konser pertama penyanyi Korea yang pernah diadakan di sana, sekali lagi menegaskan kekuatan global SM Entertainment," klaim pihak SM.

Pertunjukan ini adalah bagian dari seri konser global SM. Sejak 2008, artis-artis SM telah bersama-sama berkeliling kota-kota global seperti New York, Paris, Tokyo, Beijing, Bangkok, Singapura, Dubai dan kota lainnya dalam format konser "SMTOWN Live".