Manager mengaku tak tahu Vanessa terlibat prostitusi online

id Vanessa Angel,Manager mengaku tak tahu Vanessa terlibat prostitusi online

Manager mengaku tak tahu Vanessa terlibat prostitusi online

Vanessa Angel (HO/Instagram)

Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu...
Jakarta (Antaranews Kalteng) - Lidya, manager dari Vanessa Angel mengaku tidak pernah tahu jika artisnya terlibat dalam prostitusi daring. Menurutnya, selama ini Vanessa jauh dari hal negatif.

"Sangat amat (kaget). Makanya ini kok prostitusi online sejak kapan," ujar Lidya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Sabtu.

"Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, apakah itu cuma apa ya saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya," lanjut Lidya.

Baca juga: Manager kaget, Artis Vanessa Angel ditangkap kasus prostitusi online

Lidya mengatakan bahwa Vanessa izin ke Surabaya untuk menjadi MC di Surabaya Town Square. Menurut Lidya, kunjungannya ke Surabaya hanya sehari atau pulang-pergi.

Sebelumnya, Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan jika Polda Jatim mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen dan satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi.

Dua artis yang ditangkap berinisial AF dan VA merupakan artis FTV. VA sendiri disebut sebagai Vanessa Angel. 

Arman juga menyebut pihaknya melakukan penyelidikan melalui media sosial dan diketahui kegiatan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Surabaya.

"Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," jelas Arman.

Hingga saat ini, pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mereka.