Manager kaget, Artis Vanessa Angel ditangkap kasus prostitusi online

id Pemain sinetron Vanessa Angel ditangkap kasus prostitusi onlin,Vanessa Angel,Artis Vanessa Angel ditangkap kasus prostitusi online

Manager kaget, Artis Vanessa Angel ditangkap kasus prostitusi online

Vanessa Angel. (youtube.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pemain sinetron, Vanessa Angel dikabarkan ditangkap terkait kasus prostitusi daring siang tadi di Surabaya. Sang manager mengaku sangat kaget mendengar hal tersebut.

Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan bahwa Polda Jatim mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen dan satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi.

Dua artis yang ditangkap berinisial AF dan VA merupakan artis FTV. VA sendiri disebut sebagai Vanessa Angel. 

Manager pribadinya, Lidya, mengaku kaget mendengar berita penangkapan Vanessa. Pasalnya, Vanessa mengaku pergi ke Surabaya untuk menjadi MC di Surabaya Town Square.

"Saya tahu tadi pagi dia bilang, 'Mbak saya ke Surabaya ya, isi di Sutos (Surabaya Town Square)'. Karena Vanessa enggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa, dia cuma bilang mau ngeMC sebentar ya. Kalau itu pun baik ya silahkan aku kaget, kaget," kata Lidya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Sabtu.

Lidya mengaku masih bingung harus mengambil langkah apa. Sebab, posisi Lidya saat ini masih berada di Jakarta.

"Saya juga lagi bingung langkah apa yang saya ambil karena kan saya di Jakarta. Sementara saya juga ada tugas di Jakarta mau ke sana juga bingung," ujarnya.

"Kemungkinan sih saya akan tahu apakah dia dibawa ke Jakarta. Kalau di Jakarta saya mungkin bisa ambil tindakan, tapi kalau di Surabaya saya belum tahu, kalau saya mau nyusul hari ini pun enggak akan keburu. Tapi kalau besok masih di sana, kemungkinan saya ke Surabaya," lanjutnya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar