Pemain Juventus ini lebih senang bermain di Qatar dibandingkan Inggris

id Pemain Juventus ini lebih senang bermain di Qatar dibandingkan Inggris,Medhi Benatia ,Marcelo

Pemain Juventus ini lebih senang bermain di Qatar dibandingkan Inggris

Bek Juventus Medhi Benatia. (Juventus.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Bek Juventus Medhi Benatia menolak pindah ke Liga Premier Inggris dan lebih memilih berkarier ke Qatar pada bursa transfer Januari ini.

Pemain berusia 31 tahun itu mulai kehilangan tempatnya di Juventus dan telah dikaitkan pindah ke Arsenal dan Fulham selama jendela transfer Januari.

Namun, kini tampaknya pemain tim nasional Maroko itu lebih memilih pindah ke klub Qatar Al Duhail alih-alih ke London, lapor Marca pada Sabtu (26/01).

Baca juga: Juventus terus incar Marcelo

Benatia hanya tampil lima kali di Serie A untuk Juventus musim ini, namun klub juara Italia tersebut berencana mencari pengganti bek tersebut.

Martin Caceres, yang bermain untuk Juventus dari 2012 sampai 2016 tetapi sekarang membela Lazio, adalah kandidat yang paling memungkinkan untuk menggantikan Benatia.

Langkah Benatia yang lebih memilih pindah ke Qatar adalah sebuah pukulan bagi The Gunners yang saat ini sedang mengalami krisis pemain belakang.

Pelatih Arsenal, Unai Emery sudah ditinggal Rob Holding dan Hector Bellerin sebelum dikalahkan Manchester United (MU) dalam pertandingan Piala FA pada Jumat.

Pelatih asal Spanyol tersebut juga kehilangan dua pemain bertahan lainnya dalam pertandingan itu, Sokratis Papastathopoulos ditarik keluar di babak pertama karena masalah pergelangan kaki, kemudian Laurent Koscielny juga mengalami cedera rahang.