Kemungkinan Linkin Park cari vokalis baru

id linkin park,Kemungkinan Linkin Park cari vokalis baru, Mike Shinoda

Kemungkinan Linkin Park cari vokalis baru

Linkin Park saat konser di Cape Town, Afrika Selatan. (Reuters)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Mike Shinoda telah mendiskusikan kemungkinan merekrut vokalis baru untuk Linkin Park.

Mike sekali lagi mengungkapkan perihal masa depan band-nya setelah kematian Chester Bennington. Meski belum yakin, Mike mengatakan jika mencari vokalis baru adalah hal yang wajar dalam sebuah band.

“Itu bukan tujuan saya sekarang. Saya pikir itu harus terjadi secara alami. Dan jika kita menemukan seseorang yang hebat yang kita anggap cocok dengan kepribadian dan cocok secara gaya, maka saya bisa mencoba melakukan sesuatu dengan seseorang itu,” ujar Mike dilansir NME, Kamis.

Mike juga memastikan bahwa tidak akan ada perubahan dalam susunan pemain. Sebab, dia tidak ingin ada merasa bahwa posisi Chester tergantikan.

Dalam sebuah obrolan lain, Mike juga mengatakan bahwa Linkin Park tidak akan masuk studio atau tampil di panggung.

“Jika melakukan itu, berarti kami perlu memiliki beberapa orang lain sebagai additional untuk mendapat hasil yang baik, maka kami akan melakukannya,” kata Mike.

“Saya pikir ada banyak penggemar yang ingin terus melihat kami di atas panggung dan ingin terus mendengarkan musik kami," lanjut Mike.

Menurut Mike, permintaan terus-menerus dari penggemar akan menjadi pendorong bagi Linkin Park untuk kembali.

“Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu harus terjadi secara alami. Saya tidak akan sengaja mencari dan memasang poster tentang vokalis yang diinginkan. Saya pikir itu sepenuhnya tidak pantas dan merupakan ide yang buruk,” jelas Mike.