Ini yang dicita-citakan Bo-gum selain jadi aktor

id Park bo gum,cita cita bo-gum,kpop

Ini yang dicita-citakan Bo-gum selain  jadi aktor

Aktor Park Bo-gum dalam acara jumpa penggemar bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta", Sabtu (23/3/2019) malam. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Park Bo-gum rupanya memiliki cita-cita cadangan jika dia tak bisa menjalani profesi sebagai aktor. Menjadi penyanyi? Ternyata bukan.

"Aku pernah berpikir seperti itu juga. Tapi aku suka aku yang sekarang, oh mungkin jadi pramugara," kata dia
Aktor Park Bo-gum dalam sesi Q&A with Fan di sela gelaran acara "2019 Park Bo Gum Asia TourIn Jakarta", Sabtu (23/3/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Bo-gum lalu menirukan ucapan yang biasa pramugara atau pramugari sesaat sebelum pesawat take off, "Fasten your seatbelt(kencangkan sabuk pengaman)" seraya tersenyum.

Presenter Ichsan Akbar yang saat itu memandu acara spontan menjawab, "pasangin.." dan dibalas riuhan suara penggemar.

Dalam sesi itu, Bo-gum juga ditanya tentang hal yang ingin dia lakukan jika bisa kembali ke masa lalu. Dia tegas menjawab tak ingin kembali ke masa lalu.

"Namanya juga hidup belajar terus, kesalahan menjadi pembelajaran kehidupan kita. Aku enggak mau balik lagi deh. Soalnya banyak yang aku harus perbaiki nanti. Daripada mengurangi masalah masa lalu, hidup untuk masa depan dan masa sekarang saja," ujar Bo-gum.

Dia lalu mengatakan kalau selama ini dia memegang motto hidup selalu bersyukur.

"Semakin berpikir hal yang tidak baik, jadinya kembali ke kita tidak baik lagi," kata dia yang kini fokus menghabiskan waktu luang untuk bertemu penggemar di berbagai negara itu.