Penjualan perangkat display otomotif LG capai 100 juta unit

id lg,perangkat display otomotif LG,Penjualan perangkat display otomotif LG capai 100 juta unit

Penjualan perangkat display otomotif LG capai 100 juta unit

Logo LG. (Flickr/Janitors)

Jakarta (ANTARA) - LG Display Co, pada Kamis (4/4) mengatakan, penjualan akumulatif untuk produk display otomotif telah mencapai 100 juta unit, atau setara dengan luasnya 200 lapangan sepakbola.

LG Display telah menyediakan produk otomotif untuk produsen mobil global seperti Daimler AG, BMW, Hyundai Motors, Toyota, Honda, Tesla, dan GM.

LG Display mengatakan, pihaknya bertujuan menghasilkan 2 triliun won dalam penjualan dari sektor bisnis perangkat display otomotif pada tahun 2021,  berfokus pada panel LCD resolusi tinggi serta layar OLED (POLED) plastik yang menawarkan fleksibilitas desain yang luar biasa.

"LG Display telah berfokus pada investasi dan membangun kemampuan dalam membuat tampilan berukuran 5 inci dan lebih besar," katanya yang dikutip dari Yonhap, Jumat.

Menurut peneliti pasar IHS Markit, LG Display memiliki peringkat yang bagus sebagai penyedia global perangkat display otomotif 5-inci dan lebih besar untuk delapan kuartal berturut-turut sejak awal 2017 dalam hal pengiriman, area tampilan, dan pendapatan.