Warna baru dari All New R15

id All new r15,Warna baru all new r15,yamaha

Warna baru dari All New R15

Yamaha R15 dengan warna baru (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis varian warna baru untuk All New R15 yang membuat tampilan motor tersebut menjadi semakin sporty.

Tidak hanya varian warna, stripping pada motor tersebut turut mendapat perubahan yang disesuaikan dengan selera dan keinginan para pecinta motor sport saat ini.

"Penyegaran pada All New R15 merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk memberikan nilai tambah kepada penggemar motor sport Tanah Air. Mereka menginginkan motor yang tampil lebih sporty dengan beragam fitur terkini serta performa mesin yang andal dan mendukung gaya mereka," kata Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi, dalam keterangan persnya, Senin.

All New R15 hadir dalam tiga varian warna yang lebih menarik, yaitu Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow. Untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf "R" yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing.

Varian Racing Black (perpaduan warna hitam-merah) dan Racing Yellow (perpaduan warna kuning-kelabu) desain stripping dibuat lebih tajam dan agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 yang disematkan pada kedua bagian sisi fairing.

Pada area buritan motor turut ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racing pada All New R15.

Pada bagian kaki-kaki, All New R15 juga telah menggunakan rangka Delta Box, suspensi Up Side Down serta Aluminium Rear Arm.

All New R15 dibekali mesin 155cc, 6-percepatan berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menjaga tenaga serta torsi merata disetiap putaran mesin, serta Assist & Slipper Clutch (ASC) yang membuat kopling menjadi ringan dan proses perpindahan gigi menjadi lebih halus.

All New R15 sebagai pesaing Suzuki GSX-R dan Honda CBR150R itu dipasarkan Rp35.760.000 berstatus OTR Jakarta.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar