Dituduh lecehkan wanita, polisi investigasi Min-who Shinhwa

id Min woo , pelecehan wanita, minwoo shinhwa

Dituduh lecehkan wanita, polisi investigasi Min-who Shinhwa

Min-woo Shinhwa (Instagram.com/shinhwa_official)

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Seoul Gangnam saat ini masih melakukan investigasi kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Min-woo, salah satu personel grup Shinhwa.

Seperti dilansir Soompi, Rabu, penyelidikan tetap dilakukan meski dua wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan menarik pengaduan mereka.

"Memang benar keluhan resmi tentang pelecehan seksual Minwoo telah ditarik. Namun, berdasarkan Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Dari Kejahatan Seksual, kami akan terus menyelidiki kasus ini," ujar polisi.

Sebelumya, Min-woo dituduh melecehkan dua wanita di sebuah bar di Gangnam beberapa waktu lalu.

Agensi sang penyanyi, Liveworks Company lalu mengklarifikasi bahwa ada unsur kesalahpahaman dalam kasus itu. Mereka juga menyatakan dua wanita itu akan mencabut pengaduan mereka.

Sementara itu, Jun-jin, kolega Min-woo sempat angkat bicara tentang tuduhan pelecehan seksual tersebut melalui siaran VLive saat dirinya berada dalam perjalanan menuju kawsan Gapyeong untuk syuting sebuah program.

"Ada yang ingin kukatakan. Ada banyak artikel tentang Minwoo, tapi aku harap kalian akan percaya padanya sampai akhir. Banyak hal bisa terjadi ketika selebriti menghadiri berbagai acara. Aku harap kalian akan percaya padanya sampai akhir, dan tolong dukung dia dan doakan dia," kata dia.