Demi Roma, kiper Spanyol Lopez tinggalkan Betis

id Pau Lopez ,kiper Spanyol Lopez tinggalkan Betis,Demi Roma

Pemain Real Betis Pau Lopez merayakan dengan rekan satu tim setelah menang 4-2 atas Barcelona (Reuters/Albert Gea) (Reuters/Albert Gea/)

Jakarta (ANTARA) - Kiper tim nasional Spanyol Pau Lopez telah menyelesaikan kepindahannya dari Real Betis ke raksasa Serie A Roma, demikian diumumkan kedua klub tersebut, Rabu.

Kiper berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Roma membayar 23,5 juta euro (26,48 juta dolar AS).

"Hampir tidak mungkin mengatakan tidak kepada klub seperti Roma. Ini mencerminkan selangkah lebih maju dalam karir saya dan saya siap untuk menghirup tantangan baru ini," kata Lopez melalui video pada laman Roma yang dikutip AFP, Kamis.

Baca juga: Ranieri nyatakan akan tinggalkan Roma pada akhir musim

Lopez adalah pemain keempat yang dikontrak Roma pada musim panas ini setelah Amadou Diawara, Bryan Cristante, dan Leonardo Spinazzola, membuat pengeluaran mereka menjadi lebih dari 100 juta euro.

Ia mengawali kariernya di Espanyol, tampil 78 kali sebelum setahun dipinjamkan ke Tottenham tempat ia tidak pernah tampil bagi tim utama. Ia bergabung dengan Betis pada 2018.

Lopez tampil bagi tim nasional terjadi saat menjadi pengganti pada menit ke-75 bagi Kepa Arrizabalaga dalam pertandingan persahabatan melawan Bosnia-Herzogovina November lalu. Ia kemasukan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tiga menit setelah memasuki lapangan.

Baca juga: Dikabarkan melatih Roma, ini tanggapan Antonio Conte
Baca juga: Jatuhkan Real Madrid, pelatih Betis langsung hengkang

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar