MU tetap 'kekeuh' pertahankan Pogba

id Pogba, manchester united, mu

MU tetap 'kekeuh' pertahankan Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba memanjatkan doa sebelum pertandingan dimulai. (twitter.com/ammadutd)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United mengambil dan memilih sikap "keukeuh" mempertahankan Paul Pogba, sementara jendela transfer bakal ditutup pada 8 Agustus 2019.

Sejumlah laporan dari media yang terbit di Inggris menyebutkan bahwa Manchester United tidak akan menjual Pogba kepada Real Madrid.

Harian the Daily Mail melaporkan kubu the Red Devils tidak bakal merespons tawaran yang dilontarkan klub papan atas Liga Spanyol itu berkaitan dengan spekulasi yang merebak seputar masa depan Pogba di Old Trafford.

Harian itu juga menulis Manchester United menempuh sikap teguh mempertahankan Pogba, meski Barcelona dikabarkan bersedia membayar fee sebesar 150 juta poundsterling untuk memboyong pemain tersebut.

Liga Spanyol menentukan tenggat sampai 2 September untuk membeli pemain baru pada musim kompetisi ini, sementara jendela transfer di Liga Inggris ditutup pada 8 Agustus.

Klub-klub Liga Inggris masih bisa menjual pemain ke klub asing setelah tanggal itu. Hanya saja Manchester United menentukan tidak akan berurusan dengan proses penjualan Pogba setelah musim kompetisi tahun ini dimulai.

Real Madrid santer diwartakan demikian tertarik mendapatkan Pogba. Masa depan pemain berusia 26 tahun itu diterpa spekulasi kencang pada musim panas ini setelah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia siap hengkang dari Old Trafford.