Usai dipermalukan Atletico Madrid, Zidane didesak mudur oleh suporternya

id Real Madrid,Atletico Madrid,Zidane didesak mudur oleh suporternya

Usai dipermalukan Atletico Madrid, Zidane didesak mudur oleh suporternya

Real Madrid (REUTERS/Juan Medina)

Jakarta (ANTARA) - Para suporter Real Madrid sedang dirundung galau lantaran tim kesayangannya menderita kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid.

Real Madrid digasak Atletico Madrid dengan skor akhir 3-7 dalam laga Champions Cup 2019 di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Jumat (26/7/2019).

Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan Atletico Madrid, sehingga laga kedua tim itu kerapkali memicu tensi tinggi.

Dalam pertandingan itu Real Madrid boleh dibilang menguasai jalannya pertandingan, lantaran diperkuat oleh Eden Hazard dan Luka Jovic, Isco dan Sergio Ramos.

Atletico mampu unggul 5-0 di babak pertama dengan hatrik yang dibuat Diego Costa.

Dalam pertandingan itu tampak jelas bahwa lini pertahanan Real Madrid demikian rapuh, dan sejumlah fans melontarkan cibiran, sebagaimana dikutip dari laman the Mirror.

Duel itu akhirnya berakhir 7-3 dengan kemenangan Atletico Madrid. Sontak, fans Real Madrid meenyebut bahwa kekalahan itu sebagai hal "yang memalukan".

Fans bahkan khawatir bahwa Real Madrid bakal bersua dengan kesulitan yang tidak kecil jelang musim kompetisi Liga Spanyol bergulir.

Fans bereaksi menuntut manajer Zinedine Zidane mengundurkan diri setelah Real Madrid menuai kekalahan yang memalukan itu.

Cuitan dari media Twitter tertulis, "Bila saja Zidane mengundurkan diri? Ia mengusir Rodriguez pergi dan justru mempertahankan Nacho dan Lucas. Kemungkinan ia tidak begitu baik bagi klub ini."

Tertera cuitan lainnya, "Zidane bakalan terusir dalam musim ini. Karena Ronaldo atau Bale agaknya tidak lagi dapat mempertahankan dia."

Salah seorang fans bahkan menulis, "Ini hari terburuk bagi fans Real Madrid. Kekalahan itu melukai saya."
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar