Gelandang Real Madrid sukses jalani operasi lutut

id Marco Asensio ,Gelandang Real Madrid,Gelandang Real Madrid sukses jalani operasi lutut

Pesepakbola Spanyol Marco Asensio (kiri) berupaya melewati penjagaan pemain belakang Malta Joseph Mbong pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F, di Stadion Ta' Qali National, Ta' Qali, Malta, Selasa (26/3/2019). Spanyol mengatasi tuan rumah Malta 2-0 dan kedua gol tersebut di cetak Morata. ANTARA FOTO/Reuters-Darrin Zammit Lupi/hp.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid Marco Asensio sukses melewati serangkaian operasi lutut kiri pada bagian ligamen, yang tentu merupakan kabar baik bagi klub papan atas Liga Spanyol itu.

Asensio mengalami cedera lutut ketika turun bertanding dalam laga antara Real Madrid melawan Arsenal pada bulan lalu.

"Operasi ditangani oleh dokter Manuel Leyes, di bawah supervisi tim medis Real Madrid," demikian pernyataan klub itu.

"Asensio masih menjalani perawatan di rumah sakit sampai ia benar-benar cukup sehat. Dari hasil operasi itu, program pemulihan segera dilakukan."

Sementara Asensio menjalani operasi kesehatan pada Rabu, Real Madrid terus menjalani laga persiapan jelang kompetisi Liga Spanyol. Mereka menang 1-0 atas Salzburg.

Eden Hazard menciptakan gol semata wayang bagi Real Madrid dalam pertandingan itu. Ia seakan membuka rekening golnya setelah hengkang dari Chelsea.

Real Madrid - yang finis di posisi ketiga dalam klasemen Liga Spanyol musim lalu - siap ditantang AS Roma dalam laga pada Minggu pekan ini, sebelum menghadapi Celta Vigo pada 17 Agustus dalam laga Liga Spanyol musim 2019/2020.

Setelah menyaksikan pertandingan melawan Salzburg, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, "Saya benar-benar puas. Kami mampu tampil baik dalam pertandingan tadi. Kami siap mencapai penampilan terbaik dalam musim ini."

"Saya memandang bahwa tidak mudah juga menaikkan pamor tim. Diperlukan kerja keras agar dapat melewati rentetan laga-laga yang berat. Yang kami hadapi, sejumlah tim besar. Jika anda tidak fokus maka tim anda bakal mengalami kesulitan," katanya sebagaimana dikutip dari laman goal.com.

"Kami terus menunjukkan dan meningkatkan disiplin tim dengan menaikkan intensitas pertandingan. Secara garis besar, kami puas dengan hasil pertandingan itu," kata Zidane.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar