Ini penyebab kecelakaan beruntun di Desa Gohong

id Pulang Pisau,Desa Gohong,tabrakan beruntun ,Ini penyebab kecelakaan beruntun hingga terbalik di Desa Gohong,Polres Pulpis

Ini penyebab kecelakaan beruntun di Desa Gohong

Salah satu kondisi mobil yang mengalami kecelakaan beruntun di Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. ANTARA – HO Satlantas Polres Pulang Pisau.

Pulang Pisau (ANTARA) - Kapolres Pulang Pisau Kalimantan Tengah AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Lantas Iptu Agus Suprianto mengatakan pengemudi mobil dinas Avanza dengan Nopol KH 1529 FU menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan beruntun di pertigaan Desa Gohong Kecamatan Kecamatan Kahayan Hilir.

"Pengemudi mengendarai mobil tersebut melebar dengan kecepatan tinggi," kata Suprianto di Pulang Pisau, Jumat

Tabrakan beruntun yang terjadi di Desa Gohong pada Kamis (19/9) sekitar Pukul 17.15 WIB, terang Suprianto, melibatkan dua mobil lain yaitu truck Mitsubhisi Volt Diesel FE 74 HDV Nopol KH 8680 AV dan Avanza Nopol KB 1497 ME. 

Selanjutnya, kronologis tabrakan bruntun tersebut karena mobil Avanza dengan Nopol KH 1529 FU dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya melebar dengan kecepatan tinggi.

Sebelumnya mobil plat merah ini melebar ke jalur sebelah kanan dan menabrak bagian samping truk dan dari arah berlawanan ada mobil avanza Nopol KB 1947 ME dan mobil juga menabrak karena tidak bisa menghindar lagi.

"Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil Avanza Nopol KH 1529 FU mengalami luka-luka dan ketiga mobil mengalami kerugian materil," terang Suprianto.

Menurut Suprianto, pengemudi dan penumpang yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Pulang Pisau.

Diketahui pengemudi mobil tersebut adalah aparatur sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Timur.

Berikut identitas pengemudi dan penumpang yang terlibat kecelakaan beruntun di Desa Gohong:
-  Saifullah (43), pengemudi Truck Mitsubhisi Volt Diesel FE 74 HDV (4x2) M/T warna Kuning Nopol KH 8680 AV, Jalan Mangkuraya No.115 RT.01/01 Kereng Bangkirai   
   Kotamadya Palangka Raya.

-  M Ardiansyah Siregar (25), pengemudi mobil Toyota Avanza warna Hitam Nopol KB 1497 ME
   identitas Pekan Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Simalungun Kabupaten Simalungun Provinsi
   Sumatra Utara.

-  Jairin (46), pengemudi mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol KH 1529 FU, Jalan Jendral Sudirman
   Km. 07 Sampit, kondisi luka-luka.

-  Muhammad Alexander (34), penumpang mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol KH 1529 FU,
   Jalan H Imbran Gang Ayu Wandira No.3 RT.30/04 Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru
   Ketapang Sampit, kondisi luka-luka.

-  M JOHAN WAHYUDI (49), penumpang Mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol KH 1529 FU, Jalan
   Rindang Benua No.30 RT.08/09 Baamang Hilir Sampit, kondisi luka-luka.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar