NCT 'cover' lagu dari Andmesh Kamaleng

id Nct, andmesh kamaleng, nct cover cinta luar biasa

NCT 'cover' lagu dari Andmesh Kamaleng

Hae-chan (kiri) dan Do-young NCT (Youtube.com)

Jakarta (ANTARA) -
Dua personel grup idola NCT, Hae-chan dan Do-young menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Andmesh Kamaleng pada 2019.

Melalui laman YouTube NCT Music, sebuah video berdurasi 3:01 menit yang diunggah pada Minggu ini menampilkan kolaborasi kedua vokalis NCT itu.

Do-young memulai kalimat pertama lagu itu, "Waktu pertama kali kulihat dirimu hadir. Rasa Hati ini inginkan dirimu". Hae-chan lalu melanjutkan, "Hati tenang mendengar suara indah menyapa. Geloranya hati ini tak kusangka".

Baik Hae-chan maupun Do-young tampak fasih melafalkan lirik dalam bahasa Indonesia itu berbalut suara merdu nan merdu mulai dari awal hingga akhir lagu.

Ini bukan kali pertama mereka membawakan lagu milik Andmesh itu. Sebelumnya, saat menjadi bintang tamu sebuah acara yang digelar stasiun televisi swasta Indonesia beberapa waktu lalu, keduanya pernah menyanyikan sedikit bait lirik lagu "Cinta Luar Biasa".

Baca juga: NCT Dream, CIX dan Astro ramaikan Seoul Music Festival 2019

Baca juga: NCT Dream belum sempat cicipi makanan khas Indonesia


Para Nctzen yang hadir saat itu bersorak mengungkapkan kegembiraan mereka mendengar para idola menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Hingga Minggu siang ini, video Hae-chan dan Do-young berjudul "DOYOUNG & HAECHAN Cinta Luar Biasa (Andmesh Kamaleng)" telah tayang 241.312 kali dan disukai sekitar 128.000 orang sejak satu jam setelah perilisannya.