Peyton Reed telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai 'Ant-Man 3'

id Peyton Reed,Ant-Man 3,Ant Man

Peyton Reed telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai 'Ant-Man 3'

Film "Ant-Man and the Wasp" (ANTARA News/Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Peyton Reed dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai "Ant-Man 3", setelah sebelumnya sukses memimpin "Ant-Man 2015" dan "Ant-Man and The Wasp" 2018.

Paul Rudd diharapkan untuk kembali sebagai Scott Lang, merupakan yang kelima kalinya membawakan peran ini kecuali ada kejutan lain, demikian dikutip dari Hollywood Reporter, Sabtu.

Belum ada kepastian kapan film itu dirilis, tapi sumber mengatakan syuting rencananya dimulai akhir 2020 atau awal 2021 dan kemungkinan rilis pada 2022.
 
Peyton Reed dalam "The Break-Up" (ANTARA/IMDb)


Sumber mengatakan bahwa sekuel Doctor Strange di "Multiverse of Madness" dan "Thor: Love and Thunder" akan syuting sebelum Ant-Man 3.

Sama seperti rekan-rekannya di Marvel, Joe dan Anthony Russo, Reed memulai kariernya di dunia komedi TV dan film, membuat debut penyutradaraannya dengan komedi pemandu sorak, "Bring It On". Film-film seperti "Down with Love", "The Break-Up" dan "Yes Man" kemudian menyusul.

Dia dibawa ke alam semesta Marvel ketika di akhir proses pengembangan film, dia menggantikan Edgar Wright untuk memimpin Ant-Man. Film ini meraup 519,3 juta dolar. Sekuel 2018, yang Reed lebih banyak terlibat, menghasilkan hingga 622,6 juta dolar bruto.

Penerjemah: Suryanto