Kalteng Putra ditahan imbang Tira Persikabo di babak pertama

id kalteng putra,tira persikabo,liga indonesia ,stadion tuah pahoe,palangka raya

Kalteng Putra ditahan imbang Tira Persikabo di babak pertama

Pemain Kalteng Putra mengumpan bola saat menghadapi tamunya PS Tira Persikabo di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Rabu (26/11/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra ditahan imbang skor 0-0 saat menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia pada Rabu sore. 

Sejumlah peluang yang seharusnya menjadi gol dari kedua tim yang bertanding, sama sekali tidak bisa di jadikan gol. Permainan kedua tim terlihat santai dan tidak terlalu ngotot, sehingga pertandingan terlihat kurang greget.

Untuk peluang pertama kali di dapatkan oleh pemain Tira Persikabo melalui tendangan dari luar kotak penalti oleh Roni. Tendangan Roni berhasil ditepis penjaga gawang Kalteng Putra Reky Rahayu. 

Baca juga: Kalteng Putra menang dramatis atas Tira Persikabo

Kemudian peluang gol juga didapatkan pemain Kalteng Putra melalui Pahabol pada menit ke-29, bola yang langsung berhadapan dengan penjaga gawang lawan yang  di jaga Angga Saputro, berhasil ditepis. 

Setelah mendapatkan sejumlah peluang emas, pemain Kalteng Putra di pertengahan menit terus mendapatkan peluang, sundulan dari OK Jhon tepat kesamping sebelah kanan gawang. 

Serangan demi serangan juga malah dipertontonkan tim lawan, tendangan Essengue dari Tira Persikabo menggetarkan mistar tim tuan rumah. Setelah peluang tersebut tersaji, tidak ada lagi peluang-peluang kedua tim dapat membahayakan kedua gawang tersebut. 

Sampai peluit babak pertama dibunyikan wasit Busur Fadilah dari DKI Jakarta yang memimpin jalannya pertandingan, skor kedua tim masih 0-0. 

Pertandingan tersebut pada babak pertama juga berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun.