Delapan tahun debut, 'Boy band' MYNAME bubar

id MYNAME,Grup K-Pop MYNAME,'Boy band' MYNAME bubar

Delapan tahun debut, 'Boy band' MYNAME bubar

Grup idola K-Pop MYNAME. (Twitter/soompi)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop MYNAME mengumumkan bahwa boy band yang sudah delapan tahun debut bersama itu bubar, dilansir dari Soompi, Rabu.

Menurut pernyataan agensi grup H2 Media menyatakan bahwa kelima anggota MYNAME telah menyelesaikan kontrak mereka dengan perusahaan tersebut.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung MYNAME selama bertahun-tahun," kata H2 Media dari pernyataannya.

"Meskipun MYNAME tidak akan lagi melakukan promosi bersama, kami akan terus mendukung penuh para anggota saat mereka mengejar pertumbuhan individu mereka sendiri," kata dia melanjutkan.

Kelima personel akan melanjutkan karirnya masing-masing. Gunwoo berencana untuk melanjutkan di industri musik, sementara Insoo akan mengejar karir di teater dan produksi musik.

Sementara Seyong, JunQ, dan Chaejin semuanya telah mengumumkan bahwa mereka akan mengejar karir akting.

MYNAME memulai debutnya pada tahun 2011 dengan single "Message". Mereka kemudian debut selama sekitar delapan tahun bersama.

Grup ini mendapatkan popularitas yang cukup baik di Korea Selatan maupun internasional, terutama setelah perilisan album Jepang pertama mereka pada tahun 2012.

Baca juga: Youngjae absen dati GOT7 untuk beberapa waktu

Baca juga: Daerah yang dikunjungi iKON sebelum bertolak ke Jakarta

Baca juga: Amankah diet dengan ikuti pola makan artis K-Pop?