Kalteng Putra tertinggal atas Madura United di babak pertama

id kalteng putra,madura united,babak pertama,liga indonesia

Kalteng Putra tertinggal atas Madura United di babak pertama

Pemain Kalteng Putra mengejar bola saat berhadapan dengan pemain Madura United di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Jumat malam (6/12/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra tertinggal 2-1 atas tamunya Madura United dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat malam. 

Dua gol Madura United masing-masing di cetak Slamet Nurcahyo pada menit 6 dan Alberto Goncalves pada menit 44. Sedangkan gol balasan tim tuan rumah di cetak oleh Wasyiat Hasbullah pada menit ke-34. 

Permainan kedua tim sangat seru, karena keduanya menjalankan instruksi masing-masing pelatih sudah sangat jalan. Bahkan serangan demi serangan yang dilakukan tim tuan rumah sempat menggetarkan gawang tim lawang. 

Bahkan peluang emas yang di dapatkan Fatrich Wanggai yang seharusnya menjadi gol, namun menyentuh tiang gawang lawan. Serangan demi serangan dipertontonkan kedua tim yang ingin meraih kemenangan. 

Namun tim tuan rumah tetap saja ketinggalan satu gol dari tim lawan. Kendati ada insiden sedikit dipertengahan pertandingan, laga tetap berjalan lancar sampai wasit Aprisman Aranda dari Sumatera Barat meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak pertama. 

Skor dari pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu. 

Susunan pemain kedua tim

Kalteng Putra : Reky Rahayu (PG),  Kevin Gomes, OK John (C), Wasyiat Hasbullah, Fajar H, Takuya Matsunaga, Y Nasadit, Abanda, Eydison, Fatrich S Wanggai dan Pahabol.

Bali United : Satria Tama (PG), Randika Rama,  Bakmaz, Guntur, Jaime Xavier, David Laly, Diego Assis, Markho M, S Nurcahayo (C), Beto dan Rakic.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar