Komentar Anya Geraldine melihat banjir di Jakarta

id Anya geraldine, banjir jakarta, rumah artis terendam banjir

Komentar Anya Geraldine melihat banjir di Jakarta

Tangkapan layar Instagram Story milik "selebgram" Anya Geraldine, yang menunjukkan tingginya genangan air di sekitar apartemennya di wilayah Kemang, Jakarta Selatan (1/1). (Instagram/@anyageraldine)

Jakarta (ANTARA) - Selebgram Anya Geraldine merasakan dampak dari banjir yang melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini dan menyebut kondisi di depan apartemennya seperti danau.

Anya membagikan video unggahan mengenai kondisi wilayah Kemang, melalui Instagram pribadinya. Terlihat air masih menggenang dan beberapa mobil terendam banjir.

"Pas baru bangun laper mau pesen gojek kok enggak ada yang nerima. He tahunya di depan apartemen gue udah berubah jadi danau," tulis Anya Geraldine dalam keterangan unggahannya.
 
Padahal menurut Anya, situasi di wilayah Kemang tadi malam belum ada tanda-tanda datangnya banjir. Dia pun mendoakan kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan di tengah musibah banjir.

"Astaga, be safe ya semuanya. Dimana lagi sih yang banjir parah kaya gini?” lanjut Anya Geraldine.

Sebelumnya, hujan deras tanpa henti yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Selasa (31/12/2019) sore mengakibatkan banjir di sejumlah titik.

Musibah banjir tersebut juga menimpa sejumlah selebritas Indonesia, seperti Yuni Shara, Audy Item, Nycta Gina, hingga Rian D'MASIV.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar